Search This Blog

Wednesday 16 September 2009

ALKITAB BUKANLAH KITAB SUCI AGAMA KRISTEN!! Bag. 2


Tidak pernah ada sebuah buku yang pernah ditulis di atas muka bumi ini sehebat atau dapat menyamai buku bernama ALKITAB!
Ini kabar baik buat kita! Tidak dapat disangsikan lagi kita memiliki satu-satunya buku yang ditulis oleh penulis kehidupan dan pencipta jagat raya ini. Di tangan kita terletak sebuah buku yang menulis awal dan akhir dunia serta bagaimana menjalani kehidupan yang maksimal di atas dunia ini.

Kabar baik buat semua orang! Buku Alkitab ini sebenarnya hanya ditulis oleh SATU penulis yaitu pencipta mahakarya kehidupan dan pencipta masterpiece jagat raya ini!
Kabar baiknya DIA yaitu YHWE, Yeshua Hamaziah, Tuhan Yesus Kristus, Isa Al Masih, Imam Mahdi, Mesias yang merupakan satu-satunya penulis Agung dari buku Alkitab ini adalah Tuhan untuk semua manusia yang Ia ciptakan, bukan hanya milik sekelompok ekslusive orang yang menamakan dirinya Beragama Kristen.
Jadi, buku Alkitab ini juga adalah milik seluruh dunia dong, iya kan??
Semua orang bisa membacanya kan??

Kabar baik ini seharusnya tidak terpenjara dalam sebuah kelompok “kudus”, perkumpulan “suci” bernama Agama Kristen tetapi menjadi milik semua orang yang merindukan kabar baik dan damai sejahtera ini.

Mungkin satu-satunya cara agar buku ini tidak lagi identik dengan “Agama Kristen” adalah dengan melepaskan diri kita dari “Agama Kristen” dan mulai menjadi pengikut sejati kehidupan natural dan supranatural Kristus Yesus sehingga kita dan bukuNYA serta pesan kehidupannya yang mengubahkan ini dapat diterima dan menyentuh orang-orang banyak.

Mulailah menghidupi seluruh nilai dan kehidupan dari seluruh kebenaran Alkitab dengan kekuatan Roh Kudus sehingga buku Alkitab ini bukan lagi tertulis dalam tulisan-tulisan tinta buatan manusia di atas kertas yang dapat lenyap, robek, rusak, terbakar dan bisa dicuri tetapi tertulis oleh Roh Kudus dengan tulisan-tulisan tangan Tuhan sendiri pada setiap bagian hati kita, mulut kita, pikiran kita, sikap dan tindakan kita yang akhirnya menyebarkan bau yang harum akan Kristus Yesus dimanapun Alkitab kehidupan ini kita bawa.
Izinkan Tangan Tuhan Yesus sendiri menulis huruf-huruf kehidupan ilahiNYA yang mengubahkan itu dalam hati kita sehingga semua orang dapat membacanya, entah dari agama, ras, kelompok atau golongan, suku, kebudayaan yang berbeda.


Keep Simple, Inspiring and Impacting the World!
Pendidik, Inspirator, Pemberdaya

No comments:

Post a Comment