Search This Blog

Thursday 2 September 2010

My Diary.... (Heaven's Words and Quotes) Part 1.

1. Bukan keberanian yang mengalahkan ketakutan tetapi KASIH! cara terbaik menghidupi kasih ini : meletakkan kepala, bersandar di pelukan pribadi yang tidak pernah meletakkan kepalaNYA. (25 Agustus 2009)

2. Senyuman adalah lekukan kecil di wajah kita yang dapat meluruskan banyak hal yang bengkok dalam kehidupan kita dan orang lain. Lekukan sederhana ini dapat mencerahkan hari, membuat hidup penuh semangat dan harapan serta memulihkan hubungan! (21 Agustus 2009)


3. Tidak terbantahkan lagi, Anda dan saya dirancang & dilahirkan sebagai PAHLAWAN dan LEBIH DARIPADA PEMENANG di dalam setiap arena perjuangan kehidupan ini. Maka, biarlah selalu sikap dan tindakan kita bukan sebaliknya yaitu Pecundang dan Org Gagal. (04 Agustus 2009)


4. "Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu."
Jaminan buat kita yang masih muda untuk terus berkarya dan tidak pernah menyerah dalam segala hal, sambil tetap mengandalkan Kristus dalam segala laku kita.
Amazing Lord! (04 Agustus 2009)

5. Surat Keputusan Sorga untuk Anda : Anda Berharga, Anda Mulia dan Anda Sangat Dikasihi/Dicintai/Disayangi! Jangan pernah ragukan SK ini! (31 jULI 2009)

6. Semua kepingan bom telah menjadi penyemangat kesatuan bangsa, semua kepingan tubuh dan cecaran darah korban telah menjadikan bangsa ini makin kuat. Untuk Indonesia yang ternama, terpuji, terhormat di antara bangsa-bangsa di dunia ini! Indonesia Maju! Indonesia Jaya! (25 Juli 2009)

7. Terima kasih teroris! dan khususnya korban JW Marriot dan Ritz Carlton yang telah memberikan kehidupan dan darah mereka untuk kurang lebih 250 juta orang Indonesia kembali memiliki semangat kesatuan, kebersamaan, nasionalisme lagi sebagai sebuah bangsa yang besar dan bukan lagi dikotakkan golongan, agama, suku, ras tertentu. 7 orang diantaranya kami hargai sebagai martir sejati! We respect and appreciate that. (22 juli 2009)

8. Hanya orang yang miskin di hadapan Tuhan yang mengerti arti sebuah kesederhanaan, Kerendahan hati, penyerahan diri dan kebergantungan total pada kehendak Tuhan. Satu-satunya fasilitas, kebanggaan, harapan, tempat berteduh mereka adalah TUHAN -bukan uang, kemewahan,kedudukan, kekuasaan dan sejenisnya-. Apakah harapan dan kebanggaan kita hari ini? (21 Juli 2009)

9. Hari ini dan Hidup ini sangat layak untuk disyukuri dan dinikmati ! Hanya keputusasaan yang dapat menghancurkan hari ini dan Hidup ini. Jadi percayalah akan sebuah harapan dan masa depan yang penuh keceriaan, karena ada Pribadi yang menjaminnya! So never Give Up!

10. Hanya orang yang pernah mati yang tidak lagi merasakan ketakutan akan kematian sehingga ia akan menghabiskan seluruh kehidupannya untuk orang lain agar mereka dapat menikmati makna kehidupan! (14 Juli 2009)

11. Sangat menyejukkan hati ketika berada dalam masalah, tekanan hidup, kegagalan dan kehancuran bahkan putus asa sekalipun ketika kita mengetahui seseorang setia, percaya sepenuhnya pada kita dan mendukung kita dalam apapun keadaan kita. Ketika kita tidak setia sekalipun, Ia tetap setia&percaya pada kita! (10 Juli 2009-- saat penuh tekanan di HUTku)

12. Hal mendesak hari ini dan yang terpenting dalam menjalani seluruh hidup ini adalah bagaimana dan sebagai apa kita dikenang setelah kehidupan kita ini berakhir. (09 Juli 2009)

13. Semua Kualitas kehidupan dimulai dari pemikiran yang dalam secara terus menerus di dalam hati kita! As A Man Thinketh in His Heart, so is He. (04 Juli 2009)

14. Kehidupan bukanlah sebuah Permainan. Permainan memang memaksimalkan potensi dalam hidup kita, tetapi Kehidupan adalah siapa diri kita bagi kita sendiri, bagi orang lain dan Kepentingan Tuhan. (28 Juni 2009)

15. Camkan ini! Setiap masalah tersulit, krisis, keterpurukan selalu mengandung PELUANG untuk menghasilkan kehidupan yang inspiratif bagi banyak orang. (27 Juni 2009)

16. Kedewasaan tidak diukur dari umur tapi dari keputusan bijaksana yang mempengaruhi banyak orang dengan kebaikan & sikap kebajikan yang menuntun banyak orang pada sebuah kehidupan yang penuh makna. (27 Juni 2009)

17. Kemarau setahun hanya akan terhapus oleh Hujan sehari, demikianlah juga Dosa 99% sekalipun HANYA akan terhapus oleh 1% Kasih Karunia, walaupun demikian Kasih Karunia bukanlah alasan untuk kita tetap tinggal dalam dosa. Hiduplah dalam kelimpahan Kasih Karunia! (23 Juni 2009)

18. Wanita adalah Tinta Emas Tuhan untuk memperjelas Tulisan-Tulisan Tangan Tuhan dalam diri Pria. Oleh karenanya manusia, pria dan wanita menghargai hubungan. Karena hubungan itu penting dan berharga sehingga mereka saling untuk memperjuangkannya! (21 Juni 2009-- saat-saat paling mengejutkan!)



Keep Simple and Impacting the World!

Pendidik, Inspirator dan Pemberdaya.
Group Facebook : http://www.facebook.com/group.php?gid=53871468826&ref=ts

2 comments:

  1. semua tulisanmu memberikan inspirasi untuk ku, tg's fren, GBU.

    ReplyDelete
  2. You're welcome...

    keep inspiring the world..

    ReplyDelete