Search This Blog

Wednesday 1 December 2010

My Diary.... (Heaven's Words and Quotes) part 5.

1. Puasa adalah kekuatan super power melebihi kedahsyatan ledakan 1 kg bom atom yang dapat mengubah landasan, arah, budaya suatu bangsa.. tapi banyak orang menggunakannya hanya untuk membunuh 1 ekor nyamuk. Mungkinkah itu Anda??

2. Tuhan tidak peduli dengan apa yang kita persembahkan atau bagaimana kita menyembah. Dia lebih peduli dengan siapa kita di hadapan-NYA. (13 Juli 2010)

3. Bosan menjadi orang beragama! (16 Juli 2010)

4. Perubahan hidup bukanlah hal yang mustahil, kecuali hati, pikiran dan mulut kita sepakat bahwa perubahan itu mustahil. (19 Juli 2010)

5. Hentikan setiap keluhan sepanjang hari ini!!!
keluhan selalu hanya hanya memperburuk hari, menghancurkan motivasi dan semangat berkarya. Ucapkanlah syukur dalam segala hal!! (22 juli 2010)


6. Kita tidak pernah memiliki sebuah kehidupan!!...
kita berutang seluruh kehidupan kita kepada Seseorang yang telah menebusnya dengan pengorbanan dan penderitaan tiada tara..Wajarkah kita membalasNYA dengan kehidupan foya-foya tanpa arah dan brutal?? (26 Juli 2010)

7. mencoba hal-hal baru sungguh nikmat..... Ambil resiko dan kelola konsekuensinya dalam hati yang penuh syukur.jangan
pernah berhenti mencoba... berhenti mencoba berarti mematikan
originalitas dan kreativitas ilahi dalam design awal hidup kita. (30 Juli 2010)

8. Melakukan hal-hal aneh dan di luar kebiasaan selalu menuntut sikap&pikiran yang "out of the box" tapi hasilnya selalu membuat hidup lebih bergairah karena dapat melakukan hal baru lagi ^_^... termasuk kejutan di ultah Joice Tuegeh td malam.. ( Janes Polii Wina Manua Maya Tuegeh-Lourens Robby Tintingon Franky Johan Tumbuan, Ling2) 31 Juli 2010

9. Tidak ada yang lebih membahagiakan hidup ini selain melihat orang lain tersenyum dengan penuh kegembiraan karena mereka menemukan posisi dan kebermaknaan mereka di dalam dunia ini. Apakah ini kebahagiaan terbesar Anda jg?? (04 Agustus 2010)

10.Percuma dan sia-sia bernyanyi menyembah, berdoa yang khusuk, tekun berpuasa, rajin memberi "persepuluhan" di "gereja" --- tanpa memberi KEADILAN kepada orang yang layak menerimanya. CAMKAN ini baik2, sahabat!! (10 agustus 2010)

11. Jika aku melihat langit-Mu, buatan jari-Mu, bulan dan bintang-bintang yang Kautempatkan:apakahMANUSIA, sehingga Engkau mengingatnya? Apakah ANAK MANUSIA, sehinggaEngkau mengindahkannya? Namun Engkau telah membuatnya hampir samaseperti Tuhan, dan telah memahkotainya dengan kemuliaan dan hormat.
thanks Lord for this... Word  (15 Agustus 2010)

12. Tuhan, makasih banyak telah melindungiku terus dan menjauhkanku dari berbuat hal yang jahat itu!! (20 Agustus 2010)

13. Definisi hidup kudus ternyata sederhana ya.......Hidup kudus = hidup dalam tingkatan berpikir Tuhan. (22 agustus 2010)

14. berhenti sejenak hanya untuk mempertanyakan di pikiran kita apakah Tuhan itu baik dan peduli pada semua persoalan kita adalah langkah awal dari meragukan TUHAN. Apakah ada orang yang menerima sesuatu secara sempurna dari sebuah keraguan?? (27 Agustus 2010)

15. Beberapa orang bangga dapat memukau banyak orang lain dengan membuat hal sederhana menjadi rumit, hanya segelintir orang yang tersenyum puas ketika dapat menyederhanakan hal-hal rumit dan melihat orang lain bertindak dalam kesederhanaan itu. (31 Agustus 2010)

16. Kehilangan antusias, berputar pada aliran rutinitas dan terbunuhnya potensi adalah kemalangan terbesar yang banyak dialami orang2 pada masa postmodern ini.

sayang mayoritas dari mereka tdk mencoba kembali menemukannya kembali pada SUMBER yang sejati!
(02 September 2010)

16. Tidak ada sesuatu, masalah, tekanan atau seseorang yang dapat menyakiti kita, selain daripada cara kita BEREAKSI terhadap sesuatu, masalah, tekanan atau seseorang itu. (07 september 2010)

17. Pertanyaan yang menyentak hatiku sore ini (05.35 pm, Sept 07, 2010) : Dengan siapa-siapa saja kau hendak menghabiskan seluruh hidup, potensi dan tujuan Tuhan dalam hidupmu?? Apakah sekarang ini kau bersama mereka menjalani waktu yang sangat berharga ini?? (12 Sept 2010)

18. Tuhan tidak pernah berfokus pada segala kekurangan dan kelemahan kita sebab Ia memiliki kendali sepenuhnya utk menjadikan itu sebagai kekuatan utamaNYA bagi dunia. Sudahkah kita hari ini memandang kekurangan/kelemahan kita dalam persepsiNYA? (15 September 2010)

19. Di dalam Kristus: Tuhan SANGAT tidak peduli dengan perbuatan-perbuatan dosa kita, DIA hanya peduli dengan akan menjadi apa kita nanti dan seluruh investasiNYA dalam kita untuk dunia. (16 September 2010)

20. Menikah adalah kebutuhan Tuhan yang Tuhan taruh dalam kita untuk kepentingan Tuhan buat dunia. (Prophetic Words from Prophet Afford Hw) (17 September 2010)

21. Berhenti sejenak dan merenungkan kembali esensi kehidupan, adalah SABAT sejati yang dirindukan Tuhan agar kita diperbaharui dalam Visi dan Energy Ilahi sesuai hasrat dan Gairah TUHAN untuk menggenapi AMANAT HATI-NYA dalam kita buat dunia yg terhilang dan terabaikan. "Ayah, maafkan...Adriyan telah melalaikan hal ini sejak lama".. (19 September 2010)

22. Hanya dekat Tuhan saja aku merasa tenang, sebab dari padaNyalah keselamatan dan kekuatanku. Tuhanlah kota bentengku, kubu pertahananku, tembok perlindunganku, menara pengharapan, tempat perteduhan dan dari padaNYAlah damai sejahtera dan sukacita berlimpah-limpah. (20 September 2010)

23. Lebih dari pemenang!! kata-kata yang ajaib dari tempat yang jauh!!hebatnya, sekarang ini para ahli telah menegaskan hal yang sama bahwa untuk kita lahir saja, kita telah memenangkan pertandingan terhadap sekitar 1 trilyun sel sperma lain.

Jadi, jangan pernah menyerah dengan hidup ini karena Tuhan tidak pernah menyerah dengan kita!! (21 September 2010)

24. Tidak ada Investasi yang lebih baik daripada menginvestasikan iman kita kepada Pribadi yang memegang masa depan kita. (23 September 2010)

25. Hanya orang yang ambisius menciptakan sejarah Tuhan di atas muka bumi ini dibanding sejarahnya sendiri, yang diganjar sorga dan dunia sebuah monumen peringatan kekal di pintu gerbang Sorga. (24 September 2010)

26 Tuhan selalu menjadi "kambing hitam" terbaik dari semua ketidakadilan, kekacauan, bencana, perang etnis, kemerosotan moral dunia ini.
Dapatkah kita percaya pada Tuhan bahkan pada saat IA tampak seperti musuh bagi kita?? (25 September 2010)

27. Woooow..... Amazing...Tuhan TIDAK PERNAH MERENCANAKAN penyelamatan bumi ini, yang selalu ada di pikiran dan hati-NYA adalah bagaimana mahluk yang IA ciptakan segambar dan serupa denganNYA bersama dengan-NYA di kekekalan!! (26 September 2010)

28. Terima kasih Tuhan telah menyatakan dan menunjukkan kesabaran-MU dalam diriku, orang yang paling berdosa diantara semua orang percaya!! (29 September 2010)


Keep Simple, Inspiring and Impacting the World

Pendidik, Inspirator, Pemberdaya

No comments:

Post a Comment