Search This Blog

Thursday 20 October 2011

My Diary.... (from my Heart) -- 15

1. Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Definisi kasih yg tak terbantahkan!! (1 Juli 2011)

2.  Sebab Tuhan baik, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setiaNYA. (03 Juli 2011)

3. Kematian adalah hal Чάπƍ paling menakjubkan dan paling indah bagi setiap orang Чάπƍ telah terikat dgn ikatan perjanjian Darah Yesus Kristus. krn peristiwa ini mmbuat kita berjumpa lagi dgn Bapa dan Tuhan kita. (04 Juli 2011)


4. Banyak wanita cantik,molek dan baik di atas muka bumi ini, tapi kau melebihi semuanya. Dan jiwakupun bersyukur dan bersorak krn Tuhan berikan kau disampingku. (Terjemahan bebas Amsal Salomo) (05 Juli 2011)

5. Ganjaran kerendahan hati dan takut akan YAHWEH Tuhan adalah kekayaan, Kehormatan dan kehidupan. Berbahagialah kita yg merangkul 2 hal ini dlm hidup kita. (06 Juli 2011)

6. Kebanyakan kita menyukai segera menduduki TAHTA, tanpa hasrat berjumpa Tuhan di jalan buntu seperti Gua Adulam-nya Daud,Padang Gurun yg gersang nan kejam atw Pegunungan tanpa harapan dan kemewahan hotel berbintang 5. (07 Ju;i 2011)


7. Merasa diri paling tahu dan benar telah membuat banyak orang berhenti belajar dari sebuah kehidupan. Dia rela melepaskan diri dari hal-hal terbaik, hubungan-hubungan terbaik, nilai-nilai terbaik, pelajaran dan pengalaman terbaik dalam hidup ini.. (08 Juli 2011)

8. Tuhan baiiiiiiiiiiik..... Tuhan sangat baiiiiiiiiiiiiiiiiiiik !!!! (09 Juli 2011)

9. Di dalam Tuhan segala sesuatu indah pada waktunya. Yang indah itu bukan berarti manis, bisa jadi itu pahit.. Itulah keindahan dari Tuhan. Yang manis itu indah, demikian juga yang pahit itu indah. (Arthur Pandegirot) (12 Juli 2011)

10. Tuhan tidak memberi apa Чάπƍ kita inginkan, tapi IA selalu memberi jauh melampaui apa Чάπƍ kita pikirkan dan doakan. ĴåĐî, ketika kita menghadapi situasi apapun juga tidak seperti apa yg kita inginkan, maka bersiaplah menerima apa Чάπƍ paling trbaik dari Ayah Sorgawi. (15 Juli 2011)

11. Jalan Tuhan tak terselami pikiran kita. kadang berliku dan penuh kerikil tajam, kadang melewati begitu banyak pertigaan dan perempatan kebimbangan... maka, sebelum berjalan di atas jalan-NYA ini, tegaskan dalam hati kita utk banyak bertanya padaTuhan Чάπƍ empunya jalan ini. (18 juli 2011)

12. Detakan jantung kita memberitahukan kepada kita betapa Tuhan penuh kuasa mengatur kehidupan kita dalam ritme dan harmony hidup Чάπƍ unik. Udara Чάπƍ kita hirup utk bernafas menunjukan betapa Tuhan setia memelihara dan menjagai kita. Sơ , we will never walk alone!! (20 Juli 2011)

13. Berhenti belajar berati berhenti untuk bertumbuh, berhenti untuk meningkat dan berhenti utk berada di level kehidupan yg memiliki pengaruh Чάπƍ berdampak kebenaran. (21 Juli 2011)

14. Kualitas hidup yg terpancar dari hati tidak akan pernah lekang oleh waktu, selalu mencerahkan hari, dinantikan dlm kerinduan Чάπƍ mendalam oleh setiap telinga, dan tak akan pernah bosan atau lelah dipandang mata.. (Terjemahan bebas Amsal 4:23) (22 Juli 2011)

15. Kemuliaan dan kebesaran seseorang tidak didapat dr usaha dan kerja keras, tapi lahir dr dalam krn sebuah keyakinan Siapa Чάπƍ hidup di dalam hatinya... dan terekpresi dlm kerendahan hati serta kelembutan ilahi. (23 Juli 2011)

16. kebenaran itu tidak selamanya akan diam tapi pada waktu Tuhan kebenaran itu akan bicara (Vivie Tutu) (25 Juli 2011)

17. Jadilah kaya dengan VISI dan janganlah kaya dengan AMBISI. Cara dunia membuat kita mencintai uang, cara Tuhan membuat kita mempunyai uang untuk mencintai orang-orang (Daddy Cornelius Wing-Seminar Kingdom Finacial) (25 Juli 2011)

18. Persoalan besar bagi kita untuk mengalami peningkatan dan percepatan adalah masalah mentalitas dan keyakinan yang salah dalam merangkul sebuah kebenaran.
Kebenaran tidak pernah membunuh kita, sebaliknya ia memberdayakan.

Jadi, jika kita sedang berada pada zona dimana potensi kita sedang dibunuh, mungkin, kita sedang tidak berada di jalur kebenaran. (27 Juli 2011)

19. Doa dari rekan pewaris kasih karunia : Tuhan, biar kiranya kami berjalan pada jalan-MU dan di atas jejak kaki-MU. (31 Juli 2011)



Keep Simple, Inspiring and Impacting the World
pendidik, Inspirator, Pemberdaya.

No comments:

Post a Comment