Search This Blog

Wednesday 30 May 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 23

1. Dengan jalan percaya kepada Tuhan hanya selama semenit, aku dapat memperoleh banyak dari DIA, dibandingkan melolong berteriak sepanjang malam. (Smith Wigglesworth) (2 Maret 2012)

2. Selalu Mengaku Dosa dengan tujuan mendapatkan pengampunan dosa dari Tuhan adalah merupakan pengabaian dari karya Yesus Kristus yang TELAH SEMPURNA 2000 tahun lalu untuk kita. (2 Maret 2012)

3. Abaikan keyakinan mentalmu!! Arahkanlah pandangan kita HANYA pada Yesus Kristus, Dialah Чάπƍ menganugerahkan iman sejati kepada kita, memimpin kita dlm iman-NYA dan membawa iman-NYA dlm kita pada kesempurnaan. (03 Maret 2012)

4. Alkitab adalah satu2nya buku Чάπƍ dapat melindungi kebenaran di dalamnya, buku Чάπƍ kata2 di dalamnya selalu relevan sepanjang waktu, buku Чάπƍ paling berpengaruh mengubah hidup manusia bahkan mengubah peradaban suatu bangsa Чάπƍ hancur lebur. Tidak pernah sia-sia mempercayai smua Чάπƍ tertulis di dalamnya. Kabar baiknya buku ini BUKAN milik Agama Kristen.(5 Maret 2012)



5. Jika seorang yang percaya Yesus Kristus mengalami stress, depresi, frustasi, penuh beban, dibelenggu pelbagai sakit penyakit dan berbagai masalah kehidupan serta tak kunjung sembuh atau menang atasnya, terbelenggu ikatan kebiasaan dan perilaku buruk, maka sangat besar kemungkinan ia TELAH mengabaikan ajakan ISTIRAHAT dari Tuhan Yesus Kristus. (Matius 11:28-30; Ibrani 10:12) (6 Maret 2012)

6. Tuhan Yesus Kristus itu baik kepada SEMUA orang tanpa memandang suku, agama, ras, golongan, budaya, status sosial dan ekonomi.
semoga Ia tidak lg identik dengan Agama Kristen. (09 Maret 2012)

7. Kemerdekaan sejati dalam SEMUA area kehidupan ini TIDAK ditentukan pada hebatnya kita, doa2 kita, puasa2 kita, kesalehan kita, ketaatan kita, kekudusan kita ataupun perbuatan baik kita TETAPI pada kalimat sederhana ini "Tuhan Yesus Kristus itu Maha-Baik" (10 maret 2012)

8. Kesuksesan kita TIDAK terletak pada impian, kerja keras, kepandaian, kreatifnya kita TETAPI pada karya sempurna yang TELAH Tuhan Yesus Kristus kerjakan utk kita.
bagian kita HANYALAH percaya dan menerima semua hal yang TELAH Ia kerjakan itu dan berISTIRAHAT di dalam pekerjaan-NYA yang SEMPURNA itu. (12 Maret 2012)

9. Tuhan TIDAK PERNAH menahan semua PENYEDIAANNYA yang TELAH TERSEDIA sempurna, utuh, lengkap utk kita.. Ia Ayah yang SANGAT Baik dan Setia.
Jika kita belum menerima dari pada-NYA apa yang kita butuhkan dan inginkan, maka kesalahannya bukan pada Tuhan tetapi pada kita. Bukan pada Pemberi tetapi pada penerimanya.

mintalah petunjuk-NYA dan bertindaklah atas hal tersebut. (13 Maret 2012)

10. Semua baik, semua baik, semua baik yang Kau perbuat bagiku, Tuhan Yesus Kristus.
Tidak ada yang buruk dalam rancangan-MU, SEMUA TELAH Kau sediakan bahkan sebelum keinginan dan kebutuhan itu aku pikirkan ataupun doakan.

Jesus Christ, my beloved Daddy, You are so great and amazing!! (14 Maret 2012)


11. Inilah kabar baik dari Injil Kasih Karunia Yesus Kristus!

Kabar adalah sesuatu yang telah terjadi. Kasih karunia adalah apa yang telah disediakan Tuhan bagi kita melalui Yesus Kristus dan iman adalah tangan yang menerima apa yang sudah disediakan! (Mike Walker)
(15 Maret 2012)

12. Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.
Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat. (2 Korintus 12:9-10)
(19 Maret 2012)

13. MY WEDDING DAY!! Great day!! (20 MARET 2012)

14. Cara terbaik utk mengasihi Tuhan adalah dengan MENGINGAT-INGAT bahwa Ia yang terlebih dahulu mengasihi kita dengan kasih yang kekal supaya kita pun dapat membagikan kasih kekal-NYA itu kepada orang lain juga. (28 Maret 2012)

15. Ketika kita merasa TELAH berada pada posisi pecundang, gagal, miskin, merana, bodoh, hina, tak berdaya, terlantar, terabaikan, terlupakan, terpinggirkan, tak terpandang dan tak diinginkan...

ingatlah : saat-saat seperti inilah saat terbaik Tuhan untuk mengangkat, mempromosikan dan memuliakan kita. (2 Korintus 12:9,10)
(29 Maret 2012)

16. Pengejaran kebahagiaan sedang menjadi trend dunia saat ini.
narkoba, pengejaran uang dan kemewahan, kedudukan, ambisius, produk-produk utk memperbaiki penampilan laku keras, seminar sukses, motivasi dan kepribadian digilai. hasilnya mengenaskan dan mematikan!

Yesus Kristus menawarkan kebahagiaan yang tak pernah habisnya. ITU TIDAK DIUPAYAKAN! hanya perlu diterima dan mempercayai Roh Kudus utk membuatnya meluap-luap dari dalam hati kita kepada dunia. (Yohanes 4:13,14)
(30 Maret 2012)

17. Dalam Peperangan Rohani, iblis terlalu dilebih-lebihkan memiliki kekuatan dan kepintaran yang dahsyat. Bukankah ia HANYALAH musuh (tanpa kuasa dan otoritas) yang TELAH dikalahkan oleh Yesus Kristus??
ketahuilah, peperangan rohani sesungguhnya adalah di dalam pikiran orang2 (2 Korintus 10:3-5), bukan di dunia antah berantah. (31 Maret 2012)



Keep Simple, Inspiring and Impacting the World
Pendidik, Inspirator, Pemberdaya
Facebook group :  Manado Community KINGDOM OF GOD

No comments:

Post a Comment