Search This Blog

Sunday 5 January 2014

Anda BUKANLAH........... Anda ADALAH Anda!

Anda bukanlah Nelson Mandela, Anda bukanlah Rasul Paulus, Anda bukanlah mother Teresa, Anda bukanlah Martin Luther, Albert Einstein atau Jhon Calvin, Anda bukanlah Abraham Lincoln, Anda bukanlah Lionel Messi atau Joseph Guardiola, Anda bukanlah Kobe Bryant, Anda bukanlah Barack Obama, Anda bukanlah Billy Graham, Anda bukanlah bung Karno, Anda bukanlah Jenderal Sudirman, Anda bukanlah......................

bersyukurlah untuk hidup, pengalaman, pengajaran, prinsip hidup mereka yang mungkin mempengaruhi hidup Anda. Anda perlu tetap menginjak bumi ini dengan menghargai dan menghormati mereka atau siapapun karena semua hal baik itu.

tapi, Tuhan membentuk atau mendesain Anda untuk menjadi Anda!
Anda satu-satunya di muka bumi ini, Anda unik, Anda sangat berharga..
Anda ditakdirkan untuk membuat sejarah Tuhan buat dunia ini dari Anda, bukan bayangan dari orang lain atau berada di bawah ketiak siapapun juga!

Yesus Kristus adalah Anda yang sejati!

substansi masalah di setiap generasi masih sama, tetapi kompleksitas masalahnya menjadi makin beragam. Untuk ini Anda ditentukan Tuhan untuk menjadi pembuat sejarah, pelaksana kehendak Tuhan di generasi Anda.

Anda tidak dirancang Tuhan untuk menyatakan pengalaman, kehidupan orang lain, pikiran dan ide orang lain bagi generasi Anda.
Tuhan menentukan Anda lahir dan besar di generasi Anda ini untuk menyatakan kehendak Tuhan yang spesial bagi generasi Anda ini, melalui Anda yang unik dan satu-satunya..


Mintakan Roh Kudus untuk menyatakan Yesus Kristus yang lemah lembut, rendah hati, penuh kemuliaan dan kuasa itu sebagai Anda yang sejati kepada generasi Anda ini.




#KristusAdalahInspirasiSejatiDanIdentitasSejatiAnda.

No comments:

Post a Comment