Search This Blog

Sunday 17 October 2010

Musuh Akhir Zaman yang menyamar!


Semua agama sedang berlomba untuk menyatakan diri dengan meneguhkan pernyataan bahwa “agama kami yang paling benar”.
Sikap ini telah menyebabkan pembunuhan terbesar sepanjang sejarah dunia!
Tidak pernah ada perang yang paling mengerikan dan menghancurkan dunia dibandingkan perang untuk sebuah AGAMA.
Perang Salib adalah contoh sentimen agama, perang saudara di Irlandia antara Katolik dan Protestan, teror-teror mengatasnamakan penegakan Negara Agama Islam di dunia, Pembunuhan atas nama agama Nazi oleh Hitler telah membunuh 6 juta orang Yahudi dan puluhan juta bangsa sekitar Jerman, pembunuhan atas nama agama Komunisme Sosialis di Uni Sovyet oleh Joseph Stalin yang telah membunuh kurang lebih 40 juta orang Rusia, dsb adalah contoh-contoh penghancuran dunia dan peradaban atas nama AGAMA!

Hanya orang-orang yang ber-Tuhan yang membuat dunia ini menuju pada kedamaian sejati.
Orang-orang beragama selalu ingin menghancurkan tetapi orang-orang bertuhan memiliki visi membuat dunia ini layak ditinggali dalam damai.

Hari ini, dengar!
Musuh terbesar kita orang yang percaya kepada Yesus Kristus (orang yang percaya kepada Yesus Kristus tidaklah beragama Kristen!) bukanlah agama lain di dunia ini tetapi sebuah keyakinan yang direlease oleh Setan sejak dari taman Eden. Keyakinan itu bernama Gerakan Zaman Baru atau New Age Movement!

Hampir semua agama di dunia kelihatan wujudnya!
Tetapi keyakinan yang satu ini hampir tidak dapat dideteksi dengan tepat, padahal dia telah bersentuhan langsung dengan kita, tepat di depan hidung kita!
Dia menyamar dengan baik pada seminar-seminar motivasi aktualisasi diri, buku-buku motivasi pencerahan seperti The Secret, pembicara-pembicara motivasi The Secret, penyembuhan-penyembuhan alternative Timur yang dikemas modern seperti metode Reiki, metode-metode pengembangan pikiran dan potensi diri, metode relaksasi dengan unsur-unsur meditasi mistik yang dikemas sangat modern, terapi-terapi transformasi diri. Fokusnya adalah untuk meyakinkan diri kita bahwa kita adalah tuhan dan alam semesta akan merespon apapun juga yang kita minta –karena diri kita sendiri adalah tuhan- serta mengagungkan kekuatan dan kemampuan PIKIRAN sangat berlebihan.
Kita tidak membutuhkan Tuhan sebab diri kita adalah Tuhan! Inilah penyesatan Setan! (ingat peristiwa Eden ketika Iblis berkata kepada Hawa bahwa kamu akan menjadi seperti Tuhan ketika memakan buah itu)

New Age Movement dipakai Setan yang secara sempurna menggabungkan dua kecenderungan terbesar di dunia.
1.    Kecenderungan terbesar pertama adalah paham Barat yang sangat individualis/ Humanis.
            Paham Barat menyatakan bahwa diri kita sendiri dapat menciptakan perbedaan dan mencapai kesempurnaan sendiri. Semuanya berawal dengan perubahan dan transformasi pikiran. Makanya kita melihat dalam sejarah munculnya ahli-ahli filsafat hebat dari dunia Barat yang mengerucut pada paham Humanisme dan Renaisance yang terkenal itu. Keyakinan bahwa pilihan cerdas kitalah yang membuat perbedaan atas kehidupan pribadi dan masa depan dunia adalah perwujudan dari paham ini. Paham Barat ini cenderung Atheis (tidak mengakui keberadaan Tuhan Pencipta!)
2.    Kecenderungan terbesar kedua adalah paham Timur yang sangat spiritualis.
            Semua agama besar seperti Kristen, Islam, Hindu, Budha, Konghuchu, Tao, Shinto muncul di dunia Timur!
Tetapi spiritualis timur ini bukanlah seperti apa yang dimaksud oleh Tuhan Yesus Kristus dalam Alkitab.
Paham Timur ini menyatakan bahwa ada kekuatan lain yang lebih besar dari diri manusia dan itu harus diserap supaya dapat memasuki diri manusia sehingga terjadi transformasi diri, sehingga semua dapat menjadi Tuhan, entah itu pohon besar, batu besar, kekuatan alam, dsb. Paham Timur cenderung Pantheis (semua adalah Tuhan) dan menyerap hal-hal ini dari “tuhan” ini dalam bentuk meditasi pengosongan diri dan pikiran, yoga, dsb. Paham Timur ini cenderung Fatalis (Apa yang akan terjadi, terjadilah).

New Age Movement membuat kombinasi dari kedua kecenderungan ini.
Inilah penyesatan terselubung yang masuk dalam rumah-rumah kita lewat program-program televisi dan media lainnya, dalam tempat-tempat kerja kita, dalam perkumpulan-perkumpulan kita, bahkan dalam gedung-gedung gereja kita, kotbah-kotbah, dsb

Setiap hal dimana tidak mengakui keberadaan Tuhan Pencipta dan memungkiri kekuatan-Nya serta menggantikannya dengan tuhan-tuhan yang lain (demi pengejaran kesuksesan dan kebahagian) adalah jalan tol menuju kebinasaan kekal!.

Yesus Kristus berkata,” Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup” (Yoh 14:6)


Keep Simple and Impacting the World!
pendidik, inspirator, pemberdaya
Group facebook ; Manado Community Kingdom of God

No comments:

Post a Comment