Search This Blog

Saturday 2 October 2010

My Diary.... (Heaven's Words and Quotes) part 3.




1. Siapapun jg yg berhenti memikirkan ttg Tuhan maka ia akan kehilangan makna&tujuan hidupnya (by : seorg atheis) (01 Desember 2009)

2. Wah, tenyata tdk ada yang lebih baik memberi damai pd hati kita selain kesadaran kita telah diampuni. (04 dES 2009)

3. Ketika kita berhenti untuk peduli dan bertindak utk orang yg membutuhkan, maka sesungguhnya kehidupan kitapun telah berhenti!! (10 Des 2009)

4. Tuhan telah menghentikan "langkah" saya!! Dan sayapun BERTOBAT! (16 Desember 2009)


5. Terima kasih Tuhan untuk kelemahan tubuh ini! mengajar arti menjaga kesehatan & kebergantungan pd Tuhan. (16 Desember 2009)

6. Mendengar adalah seni berkomunikasi yg paling tinggi! (17 Desember 2009)

7. Ayah, biar semua orang boleh mengenal-MU lewat Perubahan&Pertobatan hidup ini sehingga menjadi Surat Terbuka-MU yg efektif bagi dunia terhilang dan terabaikan! (07 Jan 2009)

8. Lagi banyak belajar dari anak-anak di sebelah nich.. Kayaknya merekalah profesor kehidupan yg sebenarnya. :-) (12 Jan 2010)

9. Seorang pemberani bukanlah mereka yang tidak pernah merasa takut, tetapi mereka yang telah menaklukan ketakutan dengan bertindak penuh keberanian untuk mempercayai kebenaran. (Devy Lii Madeline, Dianita Sukarame, Leiden Sahensolar, Carla Watung, Alva Manopo, Miryam Pingkan Lonto) -- (22 Jan 2010)

10. Keterbukaan dalam keluarga bukanlah spy kita dipermalukan melainkan untuk menghancurkan,melucuti dosa dan menyucikan hati nurani sehingga memerdekakan kita untuk meraih keunggulan sejati (Genuine Excellent) dalam kebenaran! ( Meylisa Manua, Joice Tuegeh, Wina Manua, Janes Polii, Miryam Pingkan Lonto, Echa Djarang) -- 25 Januari 2010

11. Ternyata seluruh hidup kita mempengaruhi Tuhan!! hidup ini dapat membuat Dia sedih,tertawa,pedih,bahagia,sukacita,menangis,marah........ wooow... hidup ini penting bagi Tuhan!! (26 Jan 2010)

12. Gereja mula-mula menerjang gelombang,terbang di atas badai&berkuasa atas tempat paling kejam/bengis diseluruh pelosok dunia,tapi sayangnya"gereja modern"saat ini brtahan dibalik 4 tembok gedungnya dr serangan paling mematikan yg digerakan api neraka! Benarlah bhw kenyamanan adlh pembunuh terbesar dari api Tuhan yang membara! ( Clief Tangkuman, Carla Watung,Ebenhaezar Sumual) 01 Februari 2010

13. Cara terbaik mengenal siapa kita adalah dengan bertanya langsung kepada Sumbernya/Pencipta. Hal-hal tentang diri kita selain dari Sumber/Pencipta hanyalah sebuah pendapat,opini,masukan semata. (03 Februari 2010)

14. Popularitas adalah tulisan tangan manusia di atas batu nisan, sedangkan karakter adalah suara lembut malaikat di hadapan Bapa Sorgawi. Tamaklah akan hal yang paling utama!! ( Kiki Karambut, Ronald Hinonaung, Arthur Pandegirot, Natan Angkouw, Noldy Wungow, Ebenhaezar Sumual)--04 Februari 2010

15. Sepenggal sejarah, oleh Tuhan, dipertaruhkan dalam diri Ayub, dan dahsyatnya masih dipertaruhkan dalam diri kita saat ini. (source: The Bible Jesus Read, Philip Yancey.-Buku yang direkomendasi untuk dibaca-)
Noldy Wungow, Natan Angkouw, Carla Watung, Ebenhaezar Sumual, Franky Johan Tumbuan, Jane Wish Pangemanan.. 05 FebruAri 2010

16. Para PENGECUT melakukan kerja mereka dengan terpaksa di zona nyaman sedangkan para PAHLAWAN bersenang-senang dengan potensi maksimal di Zona Ketidaknyamanan! ( Nicky Lomboan, Jane Wish Pangemanan, Clief Tangkuman, Trisye Yunita, Fonny Thenezia, Nancy Karundeng).

17. Kita tidak dapat mengendalikan kecantikan/ketampanan wajah kita, tetapi kita dapat mengendalikan ekpresi wajah kita! (15 Februari 2010)

18. Tuhan tidak pernah meragukan integritas Ayub padaNYA ketika Ia "memasang taruhan" melawan Iblis dengan mempertaruhkan integritas&karakterNYA.. dan keyakinan Tuhan ini masih berlaku bagi kita saat ini. berbanggalah akan hal ini!! (16 Februari 2009)

19. Ndak sabar menunggu hari penting itu egh..... ;-) (memang benar apa kata orang bijak, menunggu adalah pekerjaan paling mengasyiiiiikan di atas dunia ini.. kejutan,bosan,lelah,kecewa,senyuman dan tawa adalah bagian dari paketnya) (17 Feb 2010)

20. memang benar apa kata orang bijak, menunggu adalah pekerjaan paling mengasyiiiiikan di atas dunia ini.. kejutan,bosan,lelah,kecewa,senyuman dan tawa adlah bagian dari paketnya (19 Februari 2010)

21. Kesibukan menggandakan struktur organisasi, mempertebal tembok dan mempercantik lapisan permukaannya telah menjadikan "gereja" sangat "rohani" & "suci" dalam ajarannya tapi tidak cukup tangguh dalam kehidupan alamiah & menjawab kebutuhan sehingga makin ditinggalkan generasi. (21 Februari 2010)

22. Wanita memang diciptakan dari pria, tapi dia memanifestasikan keunikan Tuhan yg tak terselami dan terpahami oleh pikiran. Hanya dapat disentuh dan dijangkau dengan pesona dan cahaya hati.(25 Februari 2010)

23. Wanita diciptakan Tuhan supaya setiap pria bersyukur kepada Penciptanya setiap kali memandang dan mengagumi bahkan ketika hidup bersama mereka. ( Natan Angkouw, Ronald Hinonaung, Franky Johan Tumbuan, Ebenhaezar Sumual, Kiki Karambut) (26 FebruaRI 2009)




Big God Bless You
Keep Simple and Impacting the World!

Pendidik, Inspirator, Pemberdaya

Group Facebook : http://www.facebook.com/group.php?gid=53871468826&ref=ts

No comments:

Post a Comment