Search This Blog

Tuesday 8 February 2011

My Diary.... (Heaven's Words and Quotes) part 7





1. Tidak pernah ada masalah,tekanan,duka yang lebih besar dari kapasitas Tuhan yang ditaruh-NYA dalam kita jadi jangan pernah menghina-NYA dengan bersikap seolah Tuhan tidak mengurusi dan peduli dengan hidup kita.
 Semangat November! (01 November 2010)

2. Kehilangan gairah dengan Tuhan pasti mengakibatkan sensitivitas dan reaksi negatif terhadap hal yang sebenarnya memproses hidup kita menjadi dewasa. (02 November 2010)

3. Tuhan tidak peduli dengan apa yang kita persembahkan atau bagaimana penyembahan kita, sejauh kita menjadi apa adanya kita dalam hubungan dengan-NYA. (03 November 2010)

4. DENGAN KELOMPOK KECIL YANG BERDEDIKASI, TIDAK ADA YANG TIDAK BISA DIRAIH! (Cuplikan kata dari Film "RED" ; Starring by Bruce Willis,Morgan Freeman & Jhon Malkovich) 05 November 2010


5. Selamat untuk anak-anak yang hebat ini : Ebenhaezar Sumual,SH ; Zeinny Binulang,SKed ; Flora Anneke Halean,SKed ; Isma Susanto Binulang Yusuf, SE.
sudah lama dunia ini menanti dengan sangat tidak sabar dan kerinduan yang mendalam akan kreasi, dampak, pembedaan dari hidup dan Karya Kristus dalam kalian. (06 November 2010)

6. Pekatnya malam gelap selalu tersapu kualitas,kegemilangan dan keceriaan fajar pagi..
Keindahan Pelangi selalu menunjukan kemuliaan sehabis hujan...
Selalu ada langit biru mempesona di balik awan gelap yang tebal.....dan...
Selalu ada kemenangan sejati di balik penderitaan yang diizinkan-NYA.  (08 November 2010)

7. Penyembahan sejati adalah ekspresi alamiah yang termanifestasi sebagai akibat dari keintiman yang terbangun dari kepercayaan dan kecintaan yang tulus. (10 November 2010)

8. hanya orang yang kelaparan mengerti kebergantungan sepenuhnya pada yang Empunya hidup. (12 November 2010)

9. Pertama kali ke Waruga Sawangan....jadi mengerti asal usul nenek moyang ^_^ ....(Kita akan mengenal arti, makna dan tujuan sesungguhnya hidup kita dengan mengenal dari mana kita berasal) 17 November 2010

10. otw to Kotamobagu.
real adventure and real life with the real God. Amazing
(18 November 2010)


11. Hidup ini sangat singkat di atas bumi ini... tapi sangat mempengaruhi siapa kita di kekekalan.jadi, apa yang akan kita lakukan dengan hidup singkat ini ya?? (19 November 2010)

12. Thanks God..tiba lagi di Manado.. kota penuh RUTINITAS...
Semoga potensi dan kreativitas Ilahi kita tidak dibunuh oleh 'The Big Silent Killer" ini. (20 November 2010)

13. ‎100 tahun setelah kita meninggal, orang tidak akan tanya berapa banyak rumah,mobil,tanah, jumlah deposit kita di bank, keterkenalan dan tingginya jabatan kita. Orang hanya akan bertanya apa yang kita wariskan pada suatu generasi selama kita hidup. (21 November 2010)

14. Kekayaan sesungguhnya dari hidup kita adalah apa yang tetap tinggal ketika seluruh uang, ketenaran, jabatan, status sosial lenyap. (22 November 2010)

15. Cara terbaik untuk kalah, gagal dan hancur lebur dalam hidup ini adalah dengan segera berhenti berkarya, berhenti menginspirasi sambil terus mengabaikan desakan dan teriakan nada tinggi dari potensi dalam Anda. (24 November 2010)

16. Sekolah sakit hati adlh sekolah karakter terbaik, rumah duka adlh rumah belajar kehidupan yg terbaik, anak-anak adlh profesor kehidupan yg sebenarnya, kehidupan adalah laboratorium terlengkap dr sukacita sejati dan hati manusia adalah satu-satunya tempat terbaik dimana Sang Pencipta ingin tinggal dengan nyaman. (27 November 2010)

17. Pelajaran hari ini :
Tidak semua yang akan kita kuasai, tetapi kita dapat kompeten dan jenius pada sesuatu. (29 November 2010)

18. Inilah beberapa serangan mematikan dengan 1 dampak :1. Heart Attack, 2. Shark Attack, 3. Bomb Attack tapi ada satu serangan dengan 2 dampak : LOVE ATTACK .. dapat membuat sakit hati atau membuat kegembiraan yang mencerahkan hari.. hehehe (30 November 2010)

No comments:

Post a Comment