Search This Blog

Wednesday 31 August 2011

My Diary.... (from my Heart) -- 14

1. Ketika kita tidak dapat lagi mengandalkan siapapun dan kekuatan apapun dalam mencapai tujuan dan ambisi kita. Maka Tuhan akan bersegera menolong kita!! Daud-pun menyatakan "dari Tuhan datang pertolongan". (1 Juni 2011)

2. Jangan pernah bertanya kepada diri kita sendiri, krn jawabannya selalu pesimis,negatif,reaktif,penuh ketakutan dan kekuatiran. Bertanyalah kepada Tuhan!! jawabanNYA selalu menghibur,mnguatkan,membangun,visioner,penuh harapan dan tindakan aktif serta kemenangan/kesuksesan. (1 Juni 2011)

3. Kehilangan Visi dan orientasi kehidupan, telah mnyebabkan tragedi paling mengerikan di atas dunia ini yang menjadikan banyak pria dan wanita membawa impian-impian hebat mereka masuk kuburan tanpa terealisasi dan mewarnai dunia. semoga saya dan Anda tidak akan termasuk di dalamnya! (2 Juni 2011)



4. Seribu langkah di depan kita selalu dimulai dengan satu langkah kecil. Milikilah 2 hal utk melakukan bnyk hal : Keyakinan dan Keberanian! dan izinkan Tuhan yg memegang kendali. (3 Juni 2011)

5. Mencoba menjadi seperti orang lain adalah pengabaian terhadap kekayaan&kelimpahan potensi Ilahi yg diam dalam kita sekaligus penghinaan terburuk terhadap rancangan sempurna Pencipta akan kita. (4 Juni 2011)

6. Nobody loves me like You do.. You touch my heart so deeply.. and everything in me has change coz your love .... (5 Juni 2011)

7.  10% kepemimpinan krn bakat alam sejak lahir, 5% krn krisis dimana pemimpin dibutuhkan, 85% lainnya jd pemimpin karena dibimbing pemimpin lainnya. (hasil survey Jhon C. Maxwell) -- (06 Juni 2011)

8. Berani mengambil keputusan dalam kebenaran di dalam roh kita, yaitu keputusan Чάπƍ melampaui perasaan, tindakan atau kekuatan Чάπƍ terbentuk dalam jiwa. (07 Juni 2011)

9. Sia-sia jika kita hanya berambisi untuk sukses. Bergairahlah utk merangkul kehidupan Чάπƍ bermakna, karena itulah Чάπƍ menjadi Impian dan ambisi Tuhan utk masing-masing kita. (08 Juni 2011)

10. Kekuatan dan Kuasa Tuhan Чάπƍ melimpah ruah di dalam kita bukanlah utk sebuah kesenangan, unjuk kehebatan atau tamasya rohani tetapi utk menunjukan kepada dunia betapa baik Tuhan kita dlm roh Чάπƍ lemah lembut, belas kasihan, penuh kasih sayang dan penerimaan apa adanya.. (11 Juni 2011)

11. di masa Daud. tidak ąϑά mujizat spektakuler Чάπƍ ia lakukan, tapi Tuhan menyebutnya berulang-ulang sebagai orang Чάπƍ berkenan di hati-NYA. Berkenan itu lebih dari anak kesayangan Tuhan. ĴåĐî,iman kita level rendah jika kita hanya mengejar mujizat. Daudlah keajaiban dan mujizat itu sendiri. (13 Juni 2011)

12. Kecantikan dan ketampanan dapat membuat mata berbinar, namun hati Чάπƍ bijaksana sangat dapat membuat seluruh kehidupan dan semesta bergetar. (13 Juni 2011)

13. Tidak ąϑά Чάπƍ sia-sia dengan apa Чάπƍ kita kerjakan dlm ikatan hubungan dengan Kerajaan dan Raja di atas segala raja. Mungkin kelihatan rugi bagi pandangan banyak orang, tetapi sebenarnya memiliki efek di kekekalan. (14 Juni 2011)

14. Kebencian dan merasa diri paling hebat tanpa orang lain telah menjadi momok menakutkan yg telah membunuh benih potensi kebenaran dan kebaikan dari jutaan org di dunia ini. semoga kita dapat segera mengenalnya ketika ia menggoda kita. (15 juni 2011)

15. Sungguh sangat bodoh, bila kita mencoba menggantikan Tuhan dengan apapun Чάπƍ menurut kita paling baik atw menarik dari dunia ini. (17 Juni 2011)

16. Jangan pernah berhenti belajar dan berlatih, supaya ketika kesempatan datang utk mengarungi ganasnya medan pertempuran, kita telah sangat siap. Ingat: kemenangan adalah bagian Tuhan yg TELAH Ia berikan pada kita, hanya belajar giat, berlatih dan "berperang" adalah bagian kita. (18 juni 2011)

17. Keputusan Tuhanlah kiranya yg terjadi. sebab hanya Tuhanlah yg mengetahui secara pasti rancangan-NYA akan masa depan kita. Hanya Tuhan, brilah hati ini bijaksana memutuskannya. (19 juni 2011)

18. Saat-saat krisis adalah saat-saat terbaik untuk berubah. ĴåĐî krisis selalu merupakan salah satu peluang terbaik untuk memanifestasikan Kristus bagi orang-orang di sekitar kita maupun bangsa ini.. (20 juni 2011)

19. Doa adlah diskusi dengan Tuhan ttg apa saja. dlm doa, keintiman dibangun dlm cinta kasih yg tulus. ĴåĐî doa bukanlah sekedar laporan,kata2 utk perintah Tuhan melakukan keinginan kita. (21 Juni 2011)

20. Paling menyakitkan hati kita bila kita mengetahui bahwa kita telah dimanfaatkan oleh org lain utk kepentingannya. Tapi mungkinkah kita sadar kita terlalu sering melakukan hal yg sama pd Ayah dan Tuhan kita?? Semoga hari ini kita membangun keintiman dgn-NYA bukan menjadi penjilat dihadapan-NYA. (22 Juni 2011)

21. Kesaksian Roh di dalam roh kami turut bersaksi bahwa Tuhan setia menepati janji-NYA dan tidak pernah lalai walau sekalipun. ĴåĐî, jangan pernah ragu, bimbang atw tidak percaya akan smua janji-NYA dlm hidup kita. (24 Juni 2011) -- special day-- 23 Juni 2011

22. Kebenaran bukanlah hasil olahan pikiran dan kemampuan analisa serta perangkaian seperangkat kata-kata indah nan meyakinkan.. Kebenaran adalah hasil pencerahan dengan pengertian mendalam dalam kelembutan ilahi Чάπƍ dikerjakan Roh Kudus. (26 Juni 2011)

23. Tuhan tidak lalai menepati janji-NYA, sekalipun ąϑά Чάπƍ menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar trhadap kita smua.. Sebab Firman Tuhan tidak mungkin gagal! (26 Juni 2011)

24. Berdiam dalam Kesabaran di ruang tunggu Tuhan selalu membuahkan hasil yang jauh melampaui harapan, cita-cita, keinginan yang dikandung hati. (28 Juni 2011)

25. Hal Чάπƍ sangat melegakan dan membahagiakan ketika kita mengetahui bahwa kita tidak sendiri atau ąϑά Orang lain yg setia mendampingi kita dalam menghadapi raksasa-raksasa pembunuh harapan dan iman dalam kehidupan ini. (29 Juni 2011)

26. Mencintai, menyayangi seseorang seharusnya bukanlah sekedar hanya karena getaran yg dikerjakan oleh hormon dlm tubuh kita, tetapi sebuah keputusan untuk bertanggungjawab dihadapan Tuhan mengelola cinta Tuhan dalam diri orang Чάπƍ kita cintai dan sayangi. (30 Juni 2011)


Keep Simple, Inspiring and Impacting the World
Pendidik, Inspirator, Pemberdaya 

No comments:

Post a Comment