Search This Blog

Thursday 3 November 2011

My Diary.... (from my Heart) -- 16

1. Ketekunan dan keyakinan adalah dua kakak beradik Чάπƍ jika kita merangkulnya akan memberikan buah Чάπƍ matang dan sepadan untuk hidup kita. (02 Agustus 2011)

2. Kita hanya menghabiskan energi jika hanya mengejar kesuksesan dan kemakmuran Чάπƍ sebenarnya TELAH menjadi bagian kita. Seharusnya Чάπƍ kita lakukan adalah berdoa meminta Tuhan menunjukan caranya agar kita dapat memanifestasikan kesuksesan dan kemakmuran Чάπƍ tinggal dalam kita utk dunia. (03 Agustus 2011)

3. Kemakmuran dan kesuksesan (Yosua 1:8) bukanlah apa Чάπƍ terjadi di luar kita dan juga bukan soal materi belaka, tapi apa Чάπƍ TELAH ąϑά, yg kita izinkan bertumbuh, Чάπƍ kita sirami dan pelihara dalam pikiran dan roh kita. ini sebenarnya soal MENTALITAS. (04 Agustus 2011)


4. Orang Kristen telah berusaha meyakinkan dunia bahwa Yesus itu Tuhan dan IA baik tanpa hidup mereka menunjukan kebaikan Tuhan yang mereka sembah dan yakini itu. Mungkin ini saatnya berhenti menjadi orang Kristen yang religius dan menjadi pengikut Kristus yang spiritual dan alamiah. (05 Agustus 2011)

5.  Kaca depan sebuah mobil selalu jauh lebih besar dari kaca spionnya.


Pelajarannya : jangan pernah memandang masa lalu seolah-olah itu bagian yang terpenting.

Ingatlah : belajarlah dari hal-hal dimasa lalu tanpa dibelenggu olehnya dan lakukan yang terpenting yaitu berfokus dgn serius dengan masa kini dan masa depan. (11 Agustus 2011)

6. Sungguh hebat pernyataan ini : Tuhan berdiam dalam kita utk mengerjakan hal2 terbaik bagi masa depan kita utk kepentingan kerajaan-NYA. maka buanglah jauh2 pesimis, sikap acuh atw khawatir atw takut akan masa depan kita. (12 Agustus 2011)

7. Terkoneksi dengan Tuhan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan ini lebih daripada apapun juga. Roh kita yang diperbaharui dari waktu ke waktu oleh Roh Kudus adalah satu-satunya fasilitas media terbaik untuk terkoneksi denganNYA. Keep your heart! (16 Agustus 2011)

8.  Kita lahir dan besar di bangsa dan tanah air ini, tapi apakah bangsa dan tanah air ini telah lahir di hati kita?? (17 Agustus 2011)

9. Perbedaan pendapat sangatlah sehat untuk mempertajam visi, cara pandang, ide atau gagasan dan tentu saja kehidupan. Mainkan pemain bernama perbedaan pendapat ini dengan kreatif namun janganlah sampai melewati garis batas ke area perbedaan hati. (19 Agustus 2011)

10.  Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang. (Nasihat Bijaksana dari Buku Kehidupan) (19 Agustus 2011)

11. Manusia Rohani seharusnya digerakan oleh roh yang telah didiami & dibaharui Roh Kudus. Mari belajar untuk mendengar dan mengetahui segala sesuatu dari roh kita & bukan dikendalikan oleh apa yang dikatakan jiwa (pikiran, perasaan, kehendak) manusia kita. (21 Agustus 2011)

12. Mata tidak akan pernah puas dengan apa Чάπƍ dilihatnya, keinginanpun tidak akan pernah mengenal kata puas. Hati yg melekat pada Pencipta selalu menemukan KEPUASAN dalam segala hal. (22 Agustus 2011)

13. Buang mentalitas mencari dan mengejar uang/kekayaan/kepopuleran/kesuksesan. Semakin kita mengejarnya, semakin kita diperbudak oleh hal-hal itu. Temukan makna kehidupan dan alasan kita hidup, maka semua hal tadi akan mengejar kita. (24 Agustus 2011)

14. Kegagalan itu baik, karena ia adalah salah satu guru kehidupan yang mendidik kita untuk tekun dan tidak cepat menyerah.. Tuhanpun mengizinkannya dalam hidup ini spy kita mengetahui Siapa yang memegang kendali. (25 Agustus 2011)

15. Beri dan teruuuuslah memberi makan roh kita dengan kebenaran, maka ia akan membuat kita berjalan di atas jalan-jalan kemenangan, di atas jalan damai sejahtera dan kebahagiaan sejati. (26 Agustus 2011)


Keep Simple, Inspiring and Impacting the World.
Pendidik, Inspirator, Pemberdaya

No comments:

Post a Comment