Search This Blog

Tuesday 8 November 2011

My Diary.... (from my Heart) -- 17

1. Rangkullah kegagalan-kegagalan kecil dan besar untuk kesuksesan-kesuksesan Чάπƍ spektakuler dan langgeng. (04 September 2011)
2. Sungguh kejam ketika menikmati hidup dan hasil dari tanah ini tapi tidak pernah mencintai bangsa ini.. menyedihkan melihat anak bangsa ini menghancurkan bangsanya sendiri dengan sikap dan tindakannya. (06 September 2011)

3. You are my Inspiration, You are my everything...

Everything has change coz of You...
You will be my Daddy and Lord forever and ever. (07 September 2011)

4. Tidak peduli bagaimana kondisi atau keadaan kita hari ini, yang utama adalah persiapkanlah seluruh area dalam hati kita untuk merangkul dan mencium perubahan dari Tuhan. Buang mentalitas MISKIN!! (08 September 2011)


5. Kehilangan harapan adalah pembunuh terkeji dan paling mengerikan dalam sejarah. Ketiadaan harapan telah membuat tanah gersang, langit tembaga,masa depan kelam. Jadilah Harapan utk bumi&generasi ini. (09 September 2011)

6. Kemenangan dalam segala hal adalah bagian Tuhan yang TELAH IA kerjakan bagi kita, bagian kita adalah menjalani prosesnya dengan MAKSIMAL sampai Kemenangan menjadi FAKTA fisik bagi kita. (10 September 2011)

7. Ketaatan kita tidak menjadikan kita diberkati Tuhan. Kita diberkati oleh karena Posisi kita dihadapan-NYA. dan Itu kasih karunia. Kita melakukan ketaatan oleh karena kita TELAH dijadikan mulia dan berharga oleh Tuhan. Ketaatan kita ini hanyalah merupakan syukur kita padaNYA bukan supaya diberkati atau disembuhkan. (11 September 2011)

8. Jangan pernah mengerjakan sesuatu spy mendapat perkenanan Tuhan. Tidak ada yang dapat kita lakukan yang menyebabkan perkenanan Tuhan!! tapi kerjakan sesuatu karena kita mengasihi dengan tulus semua hal tentang Tuhan dan tentang apa yang TELAH Tuhan kerjakan dalam hidup kita. (13 September 2011)

9. Kuasailah dirimu, jadilah tenang supaya dapat berdoa, sebab dalam tinggal tenang terletak kekuatan. (buku kehidupan) (16 September 2011)

10. Tahukah Anda bila salah satu profesi termahal di masa depan adalah psikolog atau psikiater?? Modernisasi telah dan akan menghasilkan manusia-manusia kompleks tanpa tujuan yang jelas,tanpa keluarga, tanpa harapan. (19 September 2011)

11. Tuhan dapat diandalkan untuk apapun juga yang kita butuhkan. Ia tetap sama dengan semua kedigdayaannya di masa lalu untuk masa kini, sebab Ia tidak pernah berubah!!! (20 September 2011)


12. Kita akan memanifestasikan apa yang kita sadari dan yakini.

Jika kita yakin dan sadar akan penyakit dalam tubuh kita, itu akan memanifestasikan ketakutan. Jika kita yakin dan sadar akan Kristus, maka kita akam memanifestasikan kemenangan dan kemuliaan-NYA. (20 September 2011)

13. Terjemahan yang tepat dari Amsal 19:21 "banyaklah rencana/rancangan di hati manusia tapi TUJUAN/KEPENTINGAN Tuhanlah yang berlaku/terjadi." (21 September 2011)

14. Kekristenan tidak dimulai dengan melakukan hal yang besar, tapi dari hal besar yang TELAH dilakukan. (Watcman Nee) (22 September 2011)

15. Badai pasti berlalu hanyalah ungkapan pada sebuah lagu.
faktanya adalah badai demi badai PASTI akan melewati kehidupan kita, karena kita di design oleh Tuhan untuk melewati berbagai2 jenis badai. (23 September 2011)

16. Hikmat bukanlah kepandaian, keahlian atau keterampilan atau bentuk abstrak lainnya. Hikmat = KRISTUS (1 Kor 1:30).

Hikmat skr tinggal dalam smua orang yang telah ditebus oleh darah-NYA. (26 September 2011)

17. Hari ini, pilihlah kehidupan dan bukan kematian, pilihlah keberanian dan bukan dilindas ketakutan. Pilihlah Tuhan sebagai sumber segala sesuatunya dalam hidup kita. Dia tidak pernah gagal!! (27 September 2011)

18. Membangun sesuatu memerlukan waktu yang tidak singkat dan proses yang tidak mudah, tapi menghancurkan sesuatu itu selalu hanya dalam sekejap saja. Hari ini, Anda memilih untuk menjadi pembangun atau penghancur?? (28 September 2011)

19. tanggung jawab berhenti sampai disini!!
tanggung jawab menjadikan bangsa ini terpuji, ternama, terhormat di antara bangsa-bangsa lain harus berhenti sampai disini. (29 September 2011)


Keep Simple, Inspiring and Inspiring
pendidik, inspirator, pemberdaya

No comments:

Post a Comment