Search This Blog

Wednesday 11 April 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 22

1. Iman bukanlah fasilitas untuk menyentuh dan menggerakan Tuhan (Roma 10:17)
Iman adalah kunci yang di-ANUGERAHKAN Tuhan pada kita untuk menjangkau dan menerima penyediaan Tuhan yang TELAH dijanjikan dan yang TELAH TERSEDIA LENGKAP oleh-NYA buat kita.
(1 Februari 2012)

2. Iman tidak terjadi karena kita berkata-kata atau bertindak sesuatu. Iman itu datang karena Percaya pada Kristus Yesus dan smua yg TELAH Ia kerjakan dan sediakan. Karena IMAN ini kita berkata-kata dan Bertindak!! (9 Februari 2012)

3. Kesadaran bahwa kita penuh dosa, sakit, miskin, tidak berharga, bodoh, terkutuk, dsb TELAH merampas KESADARAN akan Tuhan Yesus Kristus, smua kebaikan-NYA, semua karya-NYA sehingga wajarlah kita menjadi seperti apa yg kita sadari. (11 Februari 2012)


4. Roh Kudus tidak pernah sekalipun berfungsi utk mengingatkan dosa bagi orang yg percaya kpd Yesus Kristus. Tugasnya bagi kita adalah menyatakan, mengingatkan, menyingkapkan, membuka, mewahyukan KEBENARAN! (11 Februari 2012)

5. Perkataan "Tuhan memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan" sangat tidak relevan dengan kebenaran Tuhan!! Karena Tuhan memberi tetapi tidak pernah mengambil!! (12 Februari 2012)

6. Begitu banyak orang merasa hidup dalam kebenaran tetapi mempercayai kebohongan (by Arthur Pandegirot)

merasa percaya Yesus Kristus itu SANGAT BAIK, tetapi mempercayai kebohongan-kebohongan yang dihembuskan Setan bahwa Tuhan itu pembunuh dan penyebab kematian, penyebab penyakit, tragedi, kecelakaan, musibah, kemiskinan dan sejenisnya (13 Februari 2012)

7. Kasih bukanlah perasaan,
kasih bukanlah kasihan,
kasih bukanlah cinta atau hawa nafsu,
kasih pula bukanlah keputusan.
Tetapi kasih adalah pribadi bernama Tuhan Yesus Kristus. (15 Februari 2012)

8. Setelah menerima keselamatan, kita belum banyak menerima kemenangan, kesuksesan, kelimpahan, kesembuhan, pemulihan, mujizat, kehidupan yang penuh gairah dalam semua area hidup ini, ini sangat mungkin disebabkan oleh banyaknya kita menafsirkan tentang Yesus Kristus dibanding belajar PERCAYA dan menerima semuanya itu yang memang TELAH tersedia oleh karya sempurna Yesus Kristus. (16 Februari 2012)

9. Iman sebenarnya bekerja pada ketidakberdayaan kita dan percaya pada kemampuan Kristus Yesus Tuhan sehingga terjadi pertukaran kehidupan dan kemampuan dalam kita. (19 Februari 2012)

10. Hidup dan memerintah di dalam Yesus Kristus pada sekarang ini, bukan nanti adalah maksud utama Yesus Kristus mati dan bangkit untuk kita. (20 Februari 2012)

11. Ingat2lah smua keadaan, kondisi dimana Tuhan menolong kita dgn ajaib. Semuanya selalu pd saat kita habis akal, tdk berdaya, pasrah!! Inilah SELALU cara Tuhan menolong! Kemampuan kita selesai, maka kemampuan-NYA yg bertindak!! (21 Februari 2012)

12. Ajakan Yesus untuk mengikuti-NYA : sangkal diri, pikul salib, ikutlah Aku adalah ajakan Kristus untuk menanggalkan kemampuan, fasilitas, kekuatan kita sehingga kemampuan, kekuatan dan kuasa-NYA dapat bertindak utk dan melalui kita. (22 februari 2012)

13. Yesus Kristus tidak akan pernah bertindak utk kita pada area dimana kita masih sadar akan kekuatan, kendali dan kemampuan kita. IA SELALU bertindak menolong kita pada kesadaran bahwa segala sesuatu itu TELAH di luar ambang batas kemampuan, keadaan, kekuatan kita dan kita BERSERAH. (23 Februari 2012)

14. SATU-SATUNYA cara menerima APAPUN dari Tuhan adalah dengan HANYA mempercayai-NYA dan menerima APAPUN itu dr Tuhan. Tidak ąϑά upaya apapun dr kita!! Semua adalah UPAYA Tuhan!! Tindakan dan kerja kita adalah sbg RESPON percaya kita pada kehendak-NyA yg sempurna dan Чάπƍ tidak pernah gagal. (24 Februari 2012)

15. Dipenuhi dengan Roh Kudus adalah suatu kemewahan. Satu-satunya kesuksesan Чάπƍ sejati adalah sesuatu Чάπƍ dilaksanakan dalam kuat kuasa Roh Kudus. Segala sesuatu Чάπƍ lain merupakan kegagalan belaka (Smith Wigglesworth) (26 Februari 2012)

16. Inilah pesan utama Yesus Kristus untuk smua orang : PERCAYALAH dan BERISTIRAHATLAH, maka Tuhanlah yg akan BERTINDAK untuk APAPUN melalui kita!
Kita mempercayai-NYA, Tuhan yg bertindak, kita menikmati keuntungannya dan Tuhanlah Чάπƍ dipermuliakan!!
(29 Februari 2012)


big Jesus Christ be with all of you forever and ever. Go Freedom!!

Keep Simple, Inspiring and Impacting the world
Pendidik, inspirator, pemberdaya
Facebook Group : Manado Community KINGDOM OF GOD

No comments:

Post a Comment