Search This Blog

Thursday 12 December 2013

Doa yang adalah kesukaan Tuhan dengan Anda.


Doa adalah Tuhan yang menemukan Anda, berjumpa dengan Anda karena kasih-NYA yang tak bersyarat dan kerinduan hati-NYA yang terdalam dan tak tertahankan itu dimana oleh Roh Kudus, Ia membujuk Anda, meyakinkan Anda, membuat Anda percaya sehingga Ia dapat membawa Anda, segenap kesadaran Anda untuk melihat fakta/realita sesungguhnya tentang Anda/orang lain/bangsa, tentang apa yang TELAH Ia sediakan melalui Yesus Kristus oleh pekerjaan yang TELAH Yesus Kristus selesaikan dengan sempurna untuk Anda/orang lain/bangsa.

Maka, apa saja yang Anda minta pasti adalah kehendak Tuhan yang sempurna.

Dan doapun bukanlah tentang upaya Anda, tetapi kesukaan Tuhan yang dikerjakan oleh sang Penghibur yaitu Roh Kudus di dalam Anda untuk membuat Anda beristirahat, penuh sukacita, selalu antusias dalam hubungan penuh kasih dengan Tuhan ini, sehingga Anda menerima pewahyuan segar sepanjang waktu, iman, pengharapan sebagai energi atau kekuatan atau kuasa Tuhan bagi Anda untuk memberi buah dalam setiap pekerjaan baik.


================================================================

Yohanes 14:10-13 dan
"Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri,tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya. Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

1 Yohanes 5:11-15
"Dan inilah kesaksian itu: Tuhan telah mengaruniakan hidup yang kekal kepada kita dan hidup itu ada di dalam Anak-Nya. Barangsiapa memiliki Anak, ia memiliki hidup; barangsiapa tidak memiliki Anak, ia tidak memiliki hidup.  Semuanya itu kutuliskan kepada kamu, supaya kamu yang percaya kepada nama Anak Allah, tahu, bahwa kamu memiliki hidup yang kekal.
Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya. Dan jikalau kita tahu, bahwa Ia mengabulkan apa saja yang kita minta, maka kita juga tahu, bahwa kita TELAH memperoleh segala sesuatu yang telah kita minta kepada-Nya."



#JesusBathroomRevelation, Glory to God.

No comments:

Post a Comment