Search This Blog

Thursday 13 February 2014

MUNGKIN ANDA SEDANG TIDAK MENYEMBAH TUHAN YANG SESUNGGUHNYA???!!!

jika Tuhan selalu menuntut Anda untuk menjadi benar, kudus, tak bercacat cela, selalu berbuat baik..

Jika Tuhan memiliki ratusan dan ribuan syarat agar Anda dapat benar, kudus, mulia dan memenuhi syarat untuk diberkati.

Jika Tuhan selalu marah, tidak pernah senang, wajah cemberut, senang mencari-cari kesalahan dan kekurangan Anda, segera menghukum ketika Anda kedapatan bersalah, membinasakan atau menyingkirkan Anda ketika Anda berbuat dosa atau salah. (jika kesenangan, sukacita, kepuasan BERGANTUNG dari situasi, keadaan atau seseorang diluar diri-NYA sendiri.... bagaimana Ia dapat disebut sebagai Tuhan??)

Jika Tuhan menuntut manusia bertanggungjawab untuk menyelesaikan dosa, kesalahan, kekurangannya sendiri.... dimana Ia tahu, sampai kapanpun manusia takkan pernah dapat mengalahkan dosa itu.

Jika Tuhan membiarkan Anda menentukan dan memastikan masa depan Anda dalam kerja keras, ketakutan dan kecemasan karena ketidakpastian.

Jika ketika Anda selalu datang pada-NYA dengan ketakutan dan bertanya-tanya apakah doaku, kata-kataku, caraku berdoa, sikapku sudah berkenan, sudah benar... apakah Ia baik-baik saja dengan saya sekarang ini???

Jika Tuhan selalu mengingat-ingat semua kesalahan atau dosa atau masa lalu Anda yang kelam.

Jika Tuhan mengasihi Anda dengan syarat-syarat Anda benar, baik, kudus, selalu berdoa dengan cara, kata-kata, sikap, arah yang tepat dan benar, selalu menyenangkan hati Tuhan, selalu berkenan di hati Tuhan..... dll.....

percayalah, Anda sedang tidak menyembah Tuhan yang benar!! itu BUKAN Tuhan yang sesungguhnya!!!

***************************************************************************************

Tuhan yang sejati adalah Tuhan yang sangat mengasihi Anda TANPA SYARAT dengan mengerjakan dan menyediakan segala sesuatunya yang perlu untuk Anda!

Tuhan TELAH mewujudkan kasih-NYA yang tak terbatas dan TANPA SYARAT itu kepada manusia dan dunia HANYA melalui Yesus Kristus (Yohanes 3:16).

Ia melayani Anda TANPA menuntut untuk dilayani! Ia tidak menuntut apapun dari Anda! Tapi Ia TELAH bertindak dengan MEMBERI Yesus Kristus untuk Anda!!

Ia TELAH menganugerahkan segala sesuatunya untuk Anda, -----tanpa bantuan Anda dan ketika Anda masih jatuh bangun dalam dosa-----, sehingga ketika hati Anda dibangkitkan oleh kasih-NYA kepada kesadaran tentang pekerjaan sempurna-NYA yang TELAH selesai melalui Yesus Kristus ini..... maka Anda sepenuhnya menjadi CIPTAAN BARU di dalam Kristus!

kasih Tuhan=Yesus Kristus (Yohanes 3:16).

Anda tidak dapat mengerti dan memahami Dia, tapi Dia sangat memahami dan mengerti Anda...

itulah Yesus Kristus, itulah Tuhan!

Yesus Kristus tidak datang ke dalam dunia untuk Anda, Ia datang SEBAGAI Anda! Yesus Kristus BUKANLAH contoh Anda, Ia ADALAH HIDUP Anda!!

Ia melewati dan menghadapi apapun yang Anda lewati dan hadapi dalam hidup ini! Dan Ia memenangkan segala sesuatunya itu untuk Anda!

itulah Tuhan!

Ia tidak menghakimi Anda! Ia tidak lagi menambah beban Anda yang sudah sangat berat dengan penghakiman dan penghukuman karena hukum dosa dan maut!

Ia datang untuk mengasihi Anda dan memerdekakan Anda dari semua kuk, beban, tuntutan dan belenggu itu! Ia datang untuk berkata SUDAH CUKUP!

Ia datang untuk berkata kepada Anda SUDAH SELESAI, Aku TELAH menyelesaikan SEGALA SESUATUNYA untuk Anda!

Ia menjadikan Anda BENAR, KUDUS, TAK BERCACAT CELA, BERKENAN, SEMPURNA, LEBIH DARIPADA PEMENANG, MENJADI GARAM DAN TERANG, PENUH HIKMAT, PENUH BUAH PEKERJAAN YANG BAIK, PENUH KUASA DI SORGA DAN DI BUMI !

Itulah Tuhan!

Yesus Kristus sangat mengasihi Anda :-D .


*CiptaanBaruDidalamKristus

No comments:

Post a Comment