Search This Blog

Tuesday 12 April 2011

My Diary.... (From My Heart) -- 10



1. selalu ada kesempatan di tengah krisis. (01 Februari 2011)

2. Apa yang sedang terjadi di dalam hati jauh lebih penting daripada apa yang sedang diolah bahkan mungkin sudah menjadi fakta dalam pikiran.



Karena yang sedang terjadi di dalam hati menentukan sikap, apa yang penting kita kejar, tindakan, menjadi apa dan tujuan hidup kita. (02 Februari 2011)

3. Ternyata keberhasilan dan kesuksesan hanya selangkah saja dari puncak sebuah krisis dalam kehidupan.

berbanggalah dengan krisis yang sedang kita alami, karena sesungguhnya yang terbaik hampir tiba jika kita tidak cepat menyerah. (03 Februari 2011)


4. Hanya orang yang pernah mati memahami arti sebuah kehidupan.



sungguh aneh, banyak orang yang sudah pernah mati dan bangkit lagi dalam Kristus tapi kehidupannya hanya mengejar perkara2 yang tak bermakna. (04 Februari 2011)

5. Kita tidak akan pernah menjadi orang yang tepat tanpa proses, masalah, tekanan dan orang-orang yang memberi koreksi. Tentu saja kegigihan dan kerendahan hati adalah kualifikasi utama untuk menjadi orang yang tepat. (08 Februari 2011)

6. Tidak pernah ada hal yang lebih heroik dari pada kisah seorang Pria Sejati Terhormat yang mengorbankan nyawa-NYA utk mendapatkan cinta dari kekasih yang keras kepala, kotor, bau, jorok, lebih rendah dari pelacur jalanan.

but He did it for us. (14 Februari 2011)

7. Kita akan menjadi seperti apa yang kita yakini tentang diri kita.


Kalo kita yakin kita orang gagal, demikianlah kita.
kalo kita meyakini kita terbuat dari Tuhan, maka kita akan menjadi seperti itu dalam sifat, karakter dan tindakan. (15 Februari 2011)

8. Cara terbaik yang dapat kita lakukan untuk menghancurkan potensi ilahi dalam kita adalah dengan berpikir, bertindak, bersikap dan menjadi seperti orang lain. (16 Februari 2011)

9. Semua jalan dan cara selalu benar menurut pandangan kita sendiri...
Namun Firman Tuhan-lah yang menguji hati! (18 Februari 2011)

10. Sungguh aneh ketika di masa kini yang diwarnai multi dimensi perbedaan ini, masih ada saja pembunuhan dan penghancuran atas nama agama.

sungguh kejam Tuhan itu! dunia terus berubah tapi IA masih menggunakan cara sadis, brutal, keji tanpa belas kasihan. Tuhan menuntut manusia berubah, tetapi kayaknya IA sendiri tidak pernah berubah dari cara-NYA menghakimi manusia. (19 Februari 2011)

11. Hasil terbaik dari kehidupan yang maksimal adalah orang lain diberdayakan sehingga menginspirasi bangsa untuk menggapai identitas sejatinya yaitu ternama, terpuji dan terhormat di antara bangsa-bangsa. (20 Februari 2011)

12. Selamat Ulang Tahun untuk anakku yang hebat Echa Djarang, tetaplah menginspirasi dan menjadi teladan bagi generasi sekaligus penolong yang sepadan utk suami tercinta. bro Kiki Karambut sukses dalam perjuangan besok dan meraih setiap impian Tuhan dalam hidup, dan tetaplah layani generasi ini dalam pengorbanan, kerendahan hati&kelemahlembutan Ilahi.

love you my son&daughter in Christ.

      (20 Februari 2011)


13. Seekor nyamuk tidak akan mati sampai ia menggigit.

Seharusnya kita tidak boleh mati sebelum seluruh potensi maksimal kita dirasakan dan dinikmati oleh dunia ini. (21 Februari 2011)

14. Perlombaan iman wajib kita ikuti. yang istimewa adalah perlombaan ini TELAH dimenangkan oleh Pribadi Terbaik dalam sebuah pengorbanan dramatis 2000 tahun lalu.

jadi, kita wajib mengikuti perlombaan iman ini, tentu saja seharusnya dengan mentalitas PEMENANG. (22 Februari 2011)

15. Pertajam kualitas mendengar dari hati kita pada apa yang seharusnya kita dengar.

Kualitas mendengar dan ketepatan pada frekwensi dari Suara yang kita dengar menentukan kualitas iman kita di saat-saat tersulit sekalipun. (25 Februari 2011)

16. kebanyakan orang di dunia ini hanya berpikir biasa-biasa dan bertindak biasa-biasa tetapi menginginkan hasil yang luar biasa.

inilah kategori utama dari para pecundang! (26 Februari 2011)

17. Benih yang tinggal di dalam kita adalah KASIH yang adalah Tuhan sendiri, jadi merupakan hal yang wajar jika "daun", "pohon" dan bahkan "buah" dari hidup kita adalah Tuhan dengan kasih dan karakter-NYA.

Anehkan kalau biji tomat menghasilkan durian "_", tapi kebanyakan kita seperti ini. (27 Februari 2011)
 
 
Keep Simple, Inspiring and Impacting The World
Pendidik, Inspirator, Pemberdaya

No comments:

Post a Comment