Search This Blog

Tuesday 5 April 2011

My Diary... (from my Heart) 9

1. Keputusan yang telah dibuat menentukan seluruh tindakan-tindakan yang kita ambil.
Keputusan tepat pada tempat yang tepat dalam situasi yang tepat bersama orang yang tepat itu SANGAT PENTING! (05 Januari 2011)

2. Kesempurnaan adalah akumulasi dari kegagagalan dan kesalahan.

semakin banyak belajar dr kesalahan dan kegagalan, semakin dekatlah kesempurnaan. (07 Januari 2011)

3. Ketika Anda tidak lagi ingin belajar, berarti Anda telah menghentikan perubahan dan pertumbuhan dalam hdupmu yang spesial ini.....

Maka, mulailah Anda meyakini utk segera kembali ke kuburan. (08 Januari 2011)


4. Selalu mengambil Resiko untuk mencoba....

lakukan hal-hal yg tidak dilakukan orang lain yang mengizinkan ketakutan/kekhawatiran mencengkeram keyakinan mereka..

Pahlawan Sejati selalu lahir karena prinsip yang sederhana ini.  
(09 Januari 2011)

5. Proses menemukan sesuatu membutuhkan seluruh kreativitas dan konsentrasi utuh kita, tetapi mempertahankan konsistensi dan pertumbuhan terhadap hasil penemuan membutuhkan seluruh energi, kesabaran, eksistensi dan inovasi yang kita miliki.   (10 Janauri 2011)

6. Penderitaan Ilahi menyejukan hati dan mengubahkan hidup, tapi penderitaan dan kesukaran oleh dunia menghancurkan hati, harapan, keyakinan dan kehidupan.

Pilihan : diajar Tuhan dan komunitasNYA atw dihabisi dunia?? (12 januari 2011)

7. Banyak hal hebat telah diraih manusia dalam kesombongannya, tetapi hanya dalam sekejap saja dilindas keagungan tiada tara pribadi yang mengandalkan kerendahan hati.

Nilai plusnya, dampak kerendahan hati bersifat permanen dan kekal. (13 Januari 2011)

8. Setiap orang yang tidak pernah menemukan jati dirinya, maksud kehidupannya, nilai utama kehidupannya sesungguhnya telah mempersiapkan masa depannya pada sebuah kehampaan.

Dia mungkin masih bernafas tapi kehidupan telah menjauh dan terpisah dari dirinya. (15 Januari 2011)

9. Orang yang paling bodoh di dunia ini adalah mereka yang bertengkar dengan orang bodoh dan orang-orang yang selalu merasa paling bisa,jauh lebih baik dari orang lain. (16 Januari 2011)

10. Hanya "orang gila" yang mengubahkan dunia!
orang pada umumnya dengan pikiran dan visi pada umumnya biasanya hanya mempercantik hidupnya pada seputar apa yang akan ditulis di riwayat hidup dan batu nisannya. (18 Januari 2011)

11. kita akan memiliki sesuatu ketika kita telah belajar melepaskan sesuatu yang berharga dalam hidup kita ini. (19 JANUARI 2011)

12. Kekekalan tidak dimulai di dalam Sorga, kekekalan selalu dimulai di dalam hati yang ditinggali Pencipta kekekalan. (20 Januari 2011)

13. Daddy, so hard to believe this??? confusing to hope??!@#*$

just give strength to walk in this way, Dad, coz i know i can trust You.. (23 Januari 2011)

14. Ide berkualitas yang berasal dari pikiran hanya akan menyentuh pikiran dengan dampak sangat terbatas, tetapi ide sederhana yang lahir dari hati akan menyentuh hati dengan dampak tak terbatas. (25 Januari 2011)

15.  Ada 2 cara terbaik mmberdayakan orang lain :

a. Kita brdiri tegak & dgn segenap kemampuan mngangkat orng lain sampai ia sama persis seperti posisi kita.
b. Kita merendahkan hati, pikiran,cara pandang & hidup kita pd level orang tsb & mulai mnjd inspirasi, sehingga kehidupannyapun diberdayakan. kbanyakan dr kita hnya mnggunakan cara 1 dgn... memaksa org lain mngikuti cara pandang, gaya hidup, kemampuan & pemikiran kita. (26 Januari 2011)

16. Jangan biarkan orang lain menciptakan duniamu, karena bila demikian, mereka akan selalu membuatnya terlalu kecil. (Edwin Louis Cole) (28 Januari 2011)



Keep Simple, Inspiring and Impacting the World
Pendidik, Inspirator, Pemberdaya

No comments:

Post a Comment