Search This Blog

Friday 20 January 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 19

1. Salah satu kesenangan kita adalah bermain2 pada tingginya gunung penilaian dan penghakiman pada org lain seolah2 kita berada di lembah rendah hati.
mulai sekarang, marilah kita menilai orang lain dengan ukuran Kristus. (02 November 2011)

2.  kita tidak memiliki kualitas untuk berbuat baik, menjadi saleh dan kudus, kualitas untuk melakukan ketaatan, ketekunan, kesabaran dan rendah hati. sahabat, berhentilah berupaya untuk melakukan smuanya itu dengan kekuatan kita!!
percayalah dan terimalah dengan iman krn, oleh dan untuk kasih karunia-NYA. (06 November 2011)

3. Kasih, Kudus, Kebenaran, Setia, Hidup, Kasih Karunia, Hikmat, Anugerah bukanlah produk-produk dari Tuhan tetapi adalah Manifestasi, Ekspresi, Pengejahwantaan, Penyataan dari Pribadi-Nya sendiri. (07 November 2011)


4. Tuhan pasti menghukum setiap orang percaya yang "berbuat dosa" adalah kebenaran yang tidak relevan dengan pesan pd Perjanjian Baru.
Roma 8:1,"Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus" (09 November 2011)

5. Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota. (buku kehidupan)

Anda adalah pahlawan jika Sang Pahlawan Sejati tinggal dalam hidupmu.
 Selamat hari pahlawan! (10 November 2011)

6. Sedang menghadapi persimpangan jalan keputusan atau kehidupan??
bersyukurlah dan bersukacitalah, berarti Anda masih hidup dan kehidupan yang jauh lebih baik yang disediakan Tuhan sedang menunggu Anda. (11 November 2011)

7. Siapapun yang berada di dalam Kristus, TIDAK berbuat dosa lagi!!
Tidak seharusnya kita selalu dan selalu mengaku dosa kita untuk pengampunan dosa lagi. sikap dan tindakan ini merendahkan dan memandang hina pengorbanan Kristus !! (12 November 2011)

8. "Inilah hidup. Sebagai pemain saya TIDAK memiliki keunggulan fisik yang mencolok, tapi saya bisa melewatinya. Saya MENGEMBANGKAN BAKAT dan KECERDASAN yang berbeda," (Joseph "Pep" Guardiola, pelatih sepakbola FC Barcelona) (13 November 2011)

9. semakin kita berusaha menjadi sempurna, semakin terbukalah kesadaran kita bahwa kadar kegagalan kitapun telah berlipat kali ganda.
Semoga kita segera berhenti dan berserah pd kesempurnaan yg Kristus kerjakan! (13 November 2011)

10. Apa saja yang kita miliki/punyai sekarang ini termasuk hidup kita, bukanlah milik kita!! semuanya hanyalah sebuah pemberian yang tidak layak kita terima. Jadi berhentilah untuk bermegah untuk smua hal yang fana ini. bermegahlah pada YANG MEMBERI! (17 November 2011)

11. Apa yang engkau bangun selama bertahun-tahun
mungkin saja dihancurkan orang lain hanya dalam semalam;
bagaimanapun bangunlah. (mother teresa) (21 November 2011)

12.  “Semua orang bisa melakukan kesalahan dan tak ada kesalahan yang tak bisa diperbaiki. Ini sebetulnya cukup hanya dengan meminta maaf.,” kata Roberto Mancini (pelatih Manchester City FC-menjawab persoalan Striker Carlos Teves). (21 November 2011)

13. Lebih mudah menghakimi dari pada melayani dan menerima apa adanya. Barangsiapa yg tidak pernah melakukan kesalahan, baiklah ia bangkit segera untuk menghakimi dan menghukum!! (22 November 2011)

14. Gosip dan isu jauh lebih mudah untuk dipercayai orang karena kandungan ketidakbenarannya yang sangat memikat. Sedangkan sebuah fakta kebenaran hampir selalu tersaji dalam ketidaknyamanan dan menuntut kerendahan hati dalam proses menerimanya. (23 November 2011)

15. The LORD hath appeared of old unto me, saying, Yea, I have loved thee with an everlasting love: therefore with lovingkindness have I DRAWN you. (the Book of Life, NKJV) (25 November 2011)

16. Psalm 68:19 says, “Blessed be the Lord, who daily loads us with benefits, the God of our salvation!

Terpujilah Tuhan, yang MELIMPAHI kita SETIAP HARI dengan bermacam-macam keuntungan dari kebaikan, Tuhan yang adalah keselamatan kita. (28 November 2011)

17. selalu bereaksi terhadap tekanan, masalah, cobaan akan menciptakan banyak tindakan2 kebodohan, tetapi sebaliknya beraksi dengan tepat atasnya menjadikan kita bijaksana. (30 November 2011)


Keep Simple, Inspiring and Impacting The World

No comments:

Post a Comment