Search This Blog

Saturday 20 October 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 27

1. Tidak ada apapun yang dapat mengalahkan orang yang kesukaannya adalah bersyukur dalam segala hal karena beristirahat di dalam pekerjaan yang TELAH diselesaikan Yesus Kristus. (02 Juli 2012)

2. Trima kasih Tuhan Buat smua berita BAIK yg kami dengar Hari ini..., Slamat Ya Neck... "Adriyan Warokka", didalam Tuhan smuanya tlah tersedia *_^ (dari istriku 02 Juli 2012)

3. memenangkan sesuatu itu memang penting, tetapi bersama siapa kita merayakan dan berbagi kemenangan itulah yang membuat perbedaan. for Vivie Jeanne Warokka Tutu (03 Juli 2012)

4. Setiap orang Чάπƍ memiliki kesadaran terus menerus bahwa ia TELAH menerima kebaikan tanpa syarat dr orang lain, selalu meneruskan kebaikan yg sama dr hidupnya kepada orang lain.
Apakah Anda TELAH memiliki kesadaran ini?? (04 Juli 2012)

5. Memang mudah untuk marah, sinis, kasar, egois, benci, iri, merendahkan org lain... Dan beberapa orang sangat nyaman utk tetap berada pada zona pembunuh keji ini. (05 Juli 2012)


6. Si pemarah membangkitkan pertengkaran, tetapi orang yang sabar memadamkan perbantahan. (Amsal 15:18)-- (07 Juili 2012)

7. Tangan kemurahan Tuhan ada atas setiap orang yg percaya pada-NYA. Ini lebih dr cukup menjawab kebutuhan utk semua area kehidupan kita. (09 Juli 2012)

8. Sebab Yahweh TUHAN itu baik, kasih setia- Nya untuk selama- lamanya, dan kesetiaan- Nya tetap turun- temurun. (Mazmur 100:5)
(10 Juli 2012)

9. God has blessed me with your love, and i thank Him everyday for it. **Love is always supportive, Loyal, Hopeful and trusting**
Special thanks For my LORD & my Husband Adriyan Warokka... Happy B'day Jesus and me love u (from My wife - 10 Juli 2012)

10. Ketika kita menemui jalan buntu dalam hidup ini, ingat, itu bukanlah akhir dr segalanya!
Tuhan TELAH membuka pintu Чάπƍ lain, Чάπƍ jauh lebih baik, Чάπƍ tidak dapat ditutup oleh siapapun. Tetaplah percaya!! (12 JUli 2012)

11. Firman Kristus tidak pernah dan Tidak mungkin gagal. Mempercayai Yesus Kristus yg adalah Firman itu sendiri sangat memungkinkan kita berhasil dalam apapun juga. (13 Juli 2012)

12. Kau Bagian Terindah dlm hidup ini, Engkau, Yesus Kristus yg menopang hidup kami bahkan ketika dasar-dasar bumi dan jagat raya ini runtuh. Tak terbayangkan hidup kami ini tanpa-MU. (14 Juli 2012)

13. Mendengar adalah seni komunikasi yg paling tinggi. Orang-orang Чάπƍ mengembangkan dan menghidupi seni komunikasi ini biasanya menunjukkan sikap rendah hati dan lemah lembut Чάπƍ alamiah. (16 Juli 2012)

14. Berapa ya panjang, lebar, dalam-NYA kasih Tuhan itu???
 Kasih-NYA itu yg dicurahkan dlm hidup kita. (18 Juli 2012)

15. Injil Kabar Baik Yesus Kristus adalah KEKUATAN Tuhan yg menyelamatkan setiap org yg percaya. Tidak akan pernah sia-sia memiliki keyakinan yg kokoh padanya! (19 Juli 2012)

16. Dunia memang tak seindah sorga, tapi syukur si pemilik Sorga tinggal di dalam setiap orang yang percaya pd Yesus Kristus! (19 Juli 2012)

17. Kasih itu sabar (long suffering)...
hanya Kasihlah yg memiliki kekuatan tanpa batas di dalam kondisi ekstrim, tekanan, penderitaan terberat sekalipun. Kasihlah yg membangkitkan ucapan syukur dan sukacita melimpah melampaui akal. (20 September)

18. 1 Samuel 3:19 "Dan Samuel makin besar dan Yahweh TUHAN menyertai dia dan tidak ada satupun dari firman- Nya itu yang dibiarkan- Nya gugur.

Tidak pernah satupun janji Tuhan yg gugur/gagal buat mrk yg TELAH di tebus oleh Darah Yesus Kristus. Keep in His Hope (23 Juli 2012)

19. Yesaya 41:10 "janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Tuhanmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan- Ku yang membawa kemenangan." (24 Juli 2012)

20. TERIMA KASIH hanyalah dua buah kata, namun dapat menceriakan hari, merangsang semangat dan gairah serta melimpahi kebaikan utk orang lain. (25 Juli 2012)

21. Mudah utk mengasihi pd kondisi yg baik. Tapi dapat memutuskan utk mengasihi di saat yang tidak baik&merugikan kita, ini baru Kristus Banget! (26 Juli 2012)

22. Ibrani 7:25

"Karena itu Ia (Yesus Kristus) sanggup juga menyelamatkan (sōzō/menyelamatkan/melepaskan/melindungi/MENYEMBUHKAN/memelihara/memulihkan/membuat utuh) dengan SEMPURNA (pantelēs/uttermost/full ended/utuh/standar tertinggi) semua orang yang oleh Dia (Yesus Kristus) datang kepada Tuhan. Sebab Ia (Yesus Kristus) hidup senantiasa untuk menjadi Pengantara mereka." (27 Juli 2012)

23. Yesus Kristus memperkenalkan satu-satunya Tuhan di antara jutaan tuhan di atas muka bumi ini yang dipanggil dengan sapaan akrab papa, daddy, papi, ayah.
Yesus Kristus ingin kita mengerti bahwa Ia adalah sahabat, kawan penuh kasih sayang yang berjuang bersama kita dan BUKAN lawan kita! (28 Juli 2012)

24. Tidak seorangpun dapat mengubah masa lalu. Menghakimi sesuatu atw seseorg tidak akan jg mengubah apapun.
Чάπƍ bijaksana dan mengandung kebenaran adlh mulai bertanggungjawab sekarang ini atas efek masa lalu dan melihat Yesus Kristus di masa depan sebagai harapan pasti yg cemerlang. (29 Juli 2012)

25. Berhenti mencoba mengalahkan Setan, hawa nafsu, kedagingan, dosa.
Mulailah berdiri tegak dalam percaya pada kemenangan Чάπƍ TELAH diraih sempurna dan disediakan utuh oleh Yesus Kristus utk kita! (Ibrani 12:1-4) -- (30 Juli 2012)

(bulan spesial dimana bnyk pelajaran kehidupan dan pondasi hubungan yang kuat terbangun di dalam Yesus Kristus)

Keep simple, inspiring and impacting!

No comments:

Post a Comment