Search This Blog

Tuesday 20 November 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 28

1. Segala sesuatu SANGAT MUNGKIN bagi Tuhan !! Dan ini tak terbantahkan. (01 Agutus 2012)

2. Kita seharusnya tidak mengejar kemenangan dan kesuksesan, tetapi kita mengerjakan apapun juga bertolak dari kemenangan dan kesuksesan yang TELAH diraih Yesus Kristus dan yang TELAH dianugerahkan-NYA kepada kita sejak kita lahir baru! (02 Agustus 2012)

3. For so says the Lord Jehovah, the Holy One of Israel, In returning and REST you shall be saved; and in QUIETNESS and HOPE shall be your STRENGTH. (Isaiah 30:15a, Modern King James Version Bible)

Sebab beginilah firman Yahweh Tuhan, Yang Mahakudus, Tuhan Israel: "Dengan bertobat dan tinggal diam kamu akan diselamatkan, dalam tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu." (04 Agustus 2012)

4. Kegagalan, kekurangan, kesalahan, ketidakmampuan TIDAK PERNAH mengurangi nilai kita di hadapan Raja di atas segala raja. Kita tetaplah anak Tuhan yang Mahakuasa dan MahaTinggi. jadi berhentilah menghakimi dan merendahkan diri kita. Tuhan BELUM selesai dengan kita. (06 Agustus 2012)

5. Yesus Kristus yg tersalib adalah kebenaran sejati, hikmat Ilahi dan kesuksesan kita. Syukur atas hidup-NYA! (08 Agustus 2012)


6. Yesus Kristus tidak pernah gagal !! Demikianlah juga mereka yg menaruh percaya pada-NYa. (09 Agustus 2012)

7. Tuhan mengasihi kita bukan krn kita baik, tapi krn Tuhan sangat baik dlm Yesus Kristus. (10 Agustus 2012)

8. Kehidupan Чάπƍ sesungguhnya/yang paling nyata dan utuh bukanlah pd apa Чάπƍ kita lihat, rasa, dengar dan kecap tetapi pd apa Чάπƍ TELAH Yesus Kristus berikan dan sediakan SEMPURNA dlm roh kita! (11 agustus 2012)

9. Tuhan tdk pernah gagal!! Kalau kita mengalami kegagalan, belajar dan gigihlah bergantung serta berpusat pd Firman-NYA. (12 Agustus 2012)

10. Tuhan menganugerhkan segala sesuatu pada kita bukan krn kita baik dan taat tapi karena Yesus Kristus itu sangat baik dan taat. (14 Agustus 2012)

11. Kita ini buatan Tuhan yang diciptakan dalam Yesus Kristus untuk melakukan perbuatan baik yang memuliakan Bapa Sorgawi. Jadi, akar sejati dari perbuatan baik yang penuh inspirasi BUKANLAH datang dari kemampuan dan ketaatan kita tetapi karena kesadaran akan kebaikan dan ketaatan Yesus Kristus yang tinggal dalam kita. (16 Agustus 2012)

12. Rumah dan harta adalah warisan nenek moyang, tetapi isteri yang berakal budi adalah karunia TUHAN. siapa mendapat isteri, mendapat sesuatu yang baik, dan ia dikenan TUHAN. Isteri yang cakap adalah mahkota suaminya. istri yang cakap siapakah akan mendapatkannya?? Ia lebih berharga daripada permata. (Ams 31:10, Ams18:22, Ams 12:4, Ams 19:14) (17 Agustus 2012)

13. salah satu hal yang tidak bisa kita tentukan dalam hidup ini adalah kita akan lahir di bangsa apa.
jadi Indonesia bukanlah suatu kebetulan atau kesalahan dalam hidup kita ini. jadi seharusnya kita bukan sekedar lahir di Indonesia tetapi meminta Tuhan melahirkan Indonesia di hati, jiwa, tubuh dan kesadaran Ilahi kita.

bangga dan cinta Indonesia!! Dirgahayu bangsaku, merdeka negeriku!!
(17 Agustus 2012)

14. Sulit utk meraih dan tetap tinggal dlm hidup yg berkemenangan, kecuali ketika kita beristirahat dlm kemenangan sempurna oleh Yesus Kristus. (19 Agustus 2012)

15. Kekayaan kuasa, kasih, kesetiaan, kebaikan, penyertaan dr Pribadi Yesus Kristus tak tertandingi&terbandingi. Syukur utk hidup Yesus Kristus. (20 Agustus 2012)

16. Semakin kita fokus pd impian2,ambisi2 kita,kekuatan kita semakin terjal&sukarlah kehidupan ini. Arahkan fokus SATU-SATUNYA pd Yesus Kristus. (21 Agustus 2012)

17. Yesus Kristus itu Juruselamat utk smua area hidup termasuk hidup kekal, sakit, hutang, masalah, masa depan, keluarga, kebodohan kita, dsb. (22 Agustus 2012)

18. Satu-satunya cara terbaik mempersiapkan diri utk menerima SEMUA hal terbaik dr Tuhan adalah dengan HANYA PERCAYA kpd karya sempurna Yesus Kristus dan tetap tinggal dengan gigih dalam kepercayaan itu! (23 Agustus 2012)

19. Kasih menutupi banyak sekali dosa, kesalahan, pelanggaran, kekurangan, kegagalan ataupun kebodohan. (24 Agustus 2012)

20. Kita paling dapat melihat semua kekurangan, kesalahan dan kekurangan orang lain dalam sekejap.. Kita sulit utk membangun orang dalam kasih, sedangkan Yesus Kristus TIDAK PERNAH mengungkit2 dosa/kesalahan/kegagalan orang tetapi Ia memberi kabar baik. (25 Agustus 2012)

21. Mengetahui dengan pasti bahwa kita dilingkupi dan dipenuhi kasih kekal dari Yesus Kristus membuat hidup ini penuh warna dan keindahan yang sangat layak untuk dinikmati. (27 Agustus 2012)

22. Ketika Yesus berkata "Tetelestai" atau "sudah selesai", itu berarti Ia TELAH menyelesaikan SEGALA SESUATU untuk hidup semua orang yang percaya pada-NYA entah itu keselamatan, kesehatan, kesembuhan, kemakmuran, kemenangan, kesuksesan, kebahagiaan, jalan keluar, dsb. (28 Agustus 2012)

23. Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru dipisahkan oleh satu salib dan satu kubur kosong dari SATU orang saja bernama Yesus Kristus.
Betapa berbedanya dunia oleh karena SATU orang ini... Betapa berbedanya hidup kita juga oleh krn Percaya kpd SATU orang ini. (29 Agustus 2012)

24. Alam semesta diciptakan dalam kegembiraan, manusiapun diciptakan dalam kesenangan dan kesukaan dari Pencipta.
Ingatlah, Anda sangat diinginkan, dirindukan, dikasihi oleh Pencipta Anda. Harga hidup Anda dan saya adalah Yesus Kristus! (30 Agustus 2012)

25. Tuhan selalu memilih yang bodoh, hina, lemah, tidak dianggap, terpinggirkan utk mempermalukan dunia ini. kalau Anda berada dalam kategori-kategori di atas, percaya sepenuhnya kepada-NYA dan bersiaplah untuk didorong oleh angin perubahan Tuhan dengan kecepatan tak terbatas. (31 Agustus 2012)


Keep Simple, Inspiring and Impacting.

No comments:

Post a Comment