Search This Blog

Thursday 5 July 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 25

 1. Kita semua selalu sangat suka membuka-buka kembali foto-foto terbaik tentang sukacita, kebersamaan, kebahagiaan, kebaikan, hal-hal yang membuat kita tersenyum dan tertawa lebar penuh kesukaan.
Demikian dengan Ayah Sorgawi kita yang selalu melihat-lihat kehidupan kita ini. Selalu HANYA tentang lucunya kita, manisnya kita, baiknya kita oleh karena Yesus Kristus. (01 Mei 2012)

2. "Tapi setiap orang punya caranya masing-masing dan Anda harus menghormatinya dan menerima dan berharap bahwa mereka menemukan kenikmatan, karena apa yang paling penting dalam hidup adalah menikmatinya.
Jika untuk dia menikmati hidup berarti mundur dari sepakbola untuk sementara maka silakan saja dan saya mengirimkan pelukan untuk dia,"

(Komentar bijaksana Jose Mourinho, pelatih Real Madrid tentang keputusan Pep Guardiola mundur sementara dari sepakbola) --- (02 Mei 2012)

3. Bangga Indonesia!!!
salah satu hal yang tidak dapat kita pilih atau tentukan adalah kita lahir dimana.
Indonesia, jika badai dan krisis masih menerpa dan menghantammu, ingatlah bahwa kami masih tetap yakin, penuh harapan dan berjuang untuk masa depanmu yang gilang gemilang.
(02 Mei 2012)



4. My Saving Grace, my Endless Love, my only Desire, deeper and deeper I am falling in love with You.
thanks so much for Your Word that healed my beloved wife Vivie Jeanne Warokka Tutu.
Dad, You are so Great, i know it works!!!! ^_^
(03 Mei 2012)

5. Kita memiliki semua kekurangan karena mengandalkan kekuatan, kemampuan dan kehebatan kita untuk melakukan sesuatu Tetapi kita juga memiliki SEMUA kelebihan jika kita mempercayai Tuhan Yesus untuk melakukan apa saja -melalui kita- dalam hidup ini. (04 Mei 2012)

6. UKURAN KEHIDUPAN bukanlah pada lebih lamanya kita hidup. sukses yang kita raih, banyaknya uang yang kita punya, tingginya kedudukan dan status sosial kita TETAPI pada betapa harumnya, manisnya, baiknya, eloknya Tuhan Yesus Kristus yang dapat dilihat, didengar, dirasa, dinikmati oleh orang lain melalui hidup kita. (07 Mei 2012)

7. Tinggal dalam Yesus Kristus berarti TENANG dan MEMPERCAYAI hidup-NYA yang TELAH tinggal dalam kita untuk memotivasi dan memobilisasi tindakan kita. Jadi segala sesuatu akan terjadi BUKAN bergantung dari kita tetapi dari HIDUP SEMPURNA dan KARYA SEMPURNA Kristus Yesus dalam kita itu. (Steve McVey)
(08 Mei 2012)

8. Kita tidak pernah memiliki kasih!
Kita memiliki kasih untuk mengasihi orang lain, kota dan bangsa HANYA dengan kasih Yesus Kristus yang TELAH dicurahkan di dalam kita sewaktu kelahiran baru. (09 Mei 2012)

9. Hal-hal atau berita buruk selalu menjadi komoditas paling menjual dan berharga saat ini. sayangnya, hampir semua orang menyukainya... tanpa disadari hal-hal ini sedang membunuh hidup kita perlahan lahan namun pasti! (12 Mei 2012)

10. "Kami sangat bagus di kandang sepanjang musim tapi di babak kedua kami tidak bisa menembus pertahahan Queen Park Ranger. APAKAH SAYA MENYERAH?? TIDAK, SAYA TIDAK PERNAH BERHENTI PERCAYA," ujar Vincent Kompany, kapten Manchester City FC, sesaat setelah Man. City merengkuh juara Liga Inggris yang prestisius setelah 44 tahun secara dramatis dengan 2 gol di 5 menit terakhir (injury time).
(14 Mei 2012)

11. Doa TIDAK PERNAH mengubah siapapun dan apapun. Yesus Kristus adalah SATU-SATUNYA Pribadi yang DAPAT melakukannya. Doa HANYALAH sarana Tuhan yang dianugerahkan di dalam kita untuk memanifestasikan Hidup dan kuasa-NYA. (15 Mei 2012)

12. Setiap orang yang menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan adalah orang yang TELAH DIKUDUSKAN, DIBENARKAN, DITEBUS SATU kali untuk selama-lamanya!!! (1 Kor 1:30)
kesalahan, dosa, kegagalan TIDAK PERNAH sebanding dengan Pribadi Yesus Kristus. teruslah memandang kepada-NYA.
(16 Mei 2012)

13. Berhentilah hidup sama seperti Yesus.
Kita tidak akan sanggup meniru kehidupan-NYA. Satu-satunya pribadi yg dapat menghidupi hidup Yesus adalah Yesus Kristus sendiri. (19 Mei 2012)

14. Mujizat TELAH menjadi komoditas paling menakjubkan yg paling banyak diharapkan dan dikejar semua orang hari ini, melebihi Tuhan Yesus Kristus, Sang Sumber Mujizat! (20 Mei 2012)

15. Kita memiliki sangat-sangat banyak perbendaharaan kata-kata buruk, negatif, kekhawatiran, ketakutan, keluhan, menghakimi, sungutan. Kita pun TELAH sangat terlatih menggunakannya setiap waktu. Dan itu SANGAT EFEKTIF merusak hari-hari baik dan hidup kita. (21 Mei 2012)

16. Tuhan setia dan sangat setia!
Dia tidak pernah lalai menepati janji-janji-NYA.
ketika seolah-olah tidak ada harapan dan jalan keluar, ingat IA TELAH membukakan jalan lain yang jauh lebih besar dan harapan yang cemerlang di sekeliling kita. (23 Mei 2012)

17. Mazmur 92:13-16
Bertunas, bertumbuh subur, berbuah, gemuk, segar adalah ciri-ciri khas alamiah dan supernatural orang benar yang terus menerus terkoneksi dan menerima segala sesuatu dari Tuhan, sumber kehidupannya. (24 Mei 2012)

18. Setiap kerajaan, bangsa, keluarga atau hidup yang terpecah-pecah pasti tidak akan bertahan!! (Markus 3:24-25)
tetaplah memandang kepada Yesus Kristus dan apa yang TELAH Ia lakukan untuk kita. inilah yang mengikat dan menyatukan kita dalam hidup-NYA yang penuh kemenangan dan kuasa!! (Ibrani 12:3)
(25 Mei 2012)

19. Yes u can Honey Adriyan Warokka, Not u but all of His Love. Thanks LORD... :) (from my beloved wife @ 26 Mei 2012)

20. apapun dapat dikerjakan dan pasti sukses ditengah-tengah gelombang kasih sejati Yesus Kristus yang dimanifestasikan melalui semua orang yang mengasihi-NYA. (26 Mei 2012)

21. gagal, lemah, kesalahan, sakit, letih, lesu, malas, miskin, bodoh, idiot, kematian, tua, kecewa, takut, bimbang, khawatir, najis, miskin, menopause, adalah produk PIKIRAN yang jatuh dalam dosa, tetapi sungguh aneh setelah dalam Yesus Kristus, kita masih saja senang dan nyaman secara terus menerus mengeluarkan PRODUK-PRODUK mematikan itu dari pikiran kita. (27 Mei 2012)

22. Bunga bakung di ladang bertumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal tetapi memiliki keindahan yang tak ada bandingannya.
apa yang menjadi kekuatiranmu hari ini?????
kesehatan, masa depan, kebahagiaan, kelimpahan, kesuksesan, anak-anak, kehidupan adalah bagian Tuhan yang TELAH IA sediakan buat kita TANPA UPAYA. Bersyukurlah utk semua hal.
(28 Mei 2012)

23. 2 Pohon saling berjuang merebut perhatian manusia berabad-abad.
Pohon pengetahuan yang baik dan jahat (kemampuan, tipu daya kekayaan, daya tarik keinginan daging dan kehebatan manusia) serta pohon Kehidupan kekal (Yesus Kristus)

hari ini Anda sedang banyak dipengaruhi dan ditarik oleh pohon yang mana??
(Amsal 3:16-18)
(29 Mei 2012)

24. Sesungguhnya masa depan itu ada & harapan tdk akan pernah hilang..., I believe in the name of God's yes you can Neck lirik Adriyan Warokka (from my beloved wife @30 Mei 2012)

25. Firman Tuhan tidak pernah gagal!! Ia selalu berhasil dengan apa yang disuruhkan kepadanya. (Yesaya 55:11)
Kegagalan akan selalu menjadi bagian kita, tetapi menaruhnya kepada kemenangan Yesus Kristus akan membuat setiap kegagalan tersebut menjadi jauh lebih berharga dari pada emas dan permata dalam hidup kita.
(31 Mei 2012)

No comments:

Post a Comment