Search This Blog

Monday 20 August 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 26

1. keberhargaan hidup kita BUKAN ditentukan oleh sukses yang kita raih, berapa banyak gelar yang kita sandang, berapa banyak uang atau kekayaan yang kita miliki, hebatnya status sosial dan pencapaian kita TETAPI pada apa yang dinikmati oleh orang lain dari hidup kita yang menyatakan Hidup Yesus Kristus, sumber kehidupan yang paling bernilai. (01 Juni 2012)

2. mendengar apa kata perasaan kita, apa kata penyakit2 di tubuh kita, suara-suara hati kita, kondisi-kondisi, situasi dan keadaan kita adalah hal yang paling sering kita percayai.
Tetapi mempercayai perkataan Tuhan lewat Firman Tuhan dan Roh Kudus-NYA untuk kita merupakan hal yang sangat sangat berbeda!! (04 Juni 2012)

3. Ketika Tuhan berkata "Aku mengasihi dan mencintaimu" itu berarti IA apa adanya dan SANGAT bersungguh-sungguh dengan hal itu. Itu keputusan-NYA yang tidak dapat dkurangi atau ditambahkan lagi! Hidup dan pengorbanan Yesus Kristus adalah bukti otentiknya untuk kita!
jadi, janganlah berhenti sejenak hanya untuk meragukan kasih-NYA buat Anda! (05 Juni 2012)

4. Iman adalah mempercayai apa kata Tuhan lewat Firman Tuhan dan Roh Kudus-NYA utk apa Чάπƍ belum kita lihat dengan mata jasmani ini. Bukan sebaliknya!! (06 Juni 2012)

5. Adalah sebuah kesukaan yang sangat menyenangkan bagi seorang suami untuk berbuat baik pada istrinya, membuat istrinya tertawa setiap waktu, tersenyum, bahagia untuk setiap kondisi dan keadaan yang ia alami.

demikianlah dengan Yesus Kristus, Sang Mempelai Pria. setiap waktu keputusan-NYA dan kesukaan-NYA adalah utk melakukan kebaikan, membuat kita tersenyum, bahagia, tertawa, bersenang-senang dengan kita.
(07 Juni 2012)


6. Adalah baik kita jika kita hendak menyenangkan Tuhan. Tapi tahukah Anda, Ia SUDAH SANGAT SENANG dengan Anda oleh krn Yesus Kristus. Tuhan menyukai Anda saat ini krn alasan Yesus Kristus. ĴåĐî, nikmatilah hubungan spesial Anda dgn Tuhan sepanjang waktu. (08 Juni 2012)

7. Menemukan dan terus menerus mengingat2 kebaikan-kebaikan seseorang yg spesial dlm hidup kita serta mengabaikan semua kesalahan2 atau kegagalan2 atau kekurangan2nya adalah hal yg paling indah, menggairahkan dan menyukakan hati bahkan di saat-saat paling tak menyenangkan dlm sebuah hubungan. Inilah yg saya sebut kemenangan sejati dr sebuah kebahagiaan. (09 Juni 2012)

8. kegagalan atau kesalahan bukanlah kiamat atau akhir dari dunia dan hidup kita..
percayalah, di dalam Kristus, itu hanyalah suatu awal dari sebuah perubahan dan masa depan yang gilang gemilang.
(11 Juni 2012)

9. Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang yang merebut kota. (Amsal 16:32) -- (13 Juni 2012)

10. Perkataan Yesus Kristus di atas kayu salib "TETELESTAI" artinya SUDAH SELESAI.
Ini pernyataan TITIK dan bukan KOMA, sobat.
Keselamatan, kesuksesan, kesehatan, kesembuhan, pemulihan, kebahagiaan, kelimpahan tidak lagi memiliki syarat untuk kita terima dan nikmati oleh krn Yesus Kristus!!
Bagian kita HANYALAH -- KERELAAN UNTUK PERCAYA -- !! (15 Juni 2012)

11. Tidak ada satupun yang baik dihasilkan dari kekuatan, kemampuan ataupun kegagahan "daging" manusia kita. TAK SATUPUN !!! Justru pada kelemahan kita dan kesempurnaan kekuatan Yesus Kristuslah yang SELALU membuat perbedaan. (17 Juni 2012)

12. HISTORY = His Story or He is Story.

not about My Story or Our Story.

its all about Him (Jesus Christ), The Eternal Story = HISTORY
semoga hidup kita ini menceritakan tentang kisah Tuhan Yesus Kristus yang super. (19 Juni 2012)


13. Tuhan tidak pernah merancang kegagalan atau kekalahan untuk hidup Anda. Ia merancang kemenangan, sukses, kesehatan, kelimpahan, masa depan yang gilang gemilang untuk Anda.
Ingat, ketika Anda gagal atau kalah, lihat dan dengarkan kembali design Tuhan pada Pribadi Yesus Kristus untuk Anda. (20 Juni 2012)

14. Jika saja Anda hanya memiliki SATU-SATUNYA kualitas, milik atau kepunyaan, yang dapat diandalkan bernama Kebenaran oleh Yesus Kristus, teguhlah berdiri di atas-NYA, itu sudah sangat lebih dari cukup untuk seluruh aspek hidup Anda dan sepanjang hidup Anda. (21 Juni 2012)

15. Tuhan TELAH menaruh hak milik PALING berharga-NYA di dalam kita bernama Kebenaran, yaitu Pribadi Tuhan Yesus Kristus dan IA tidak pernah salah atau gagal menaruh hak milik-NYA itu..
Ingat, Tuhan masih percaya pada Anda untuk bertanggungjawab atas itu. (22 Juni 2012)

16. Ratapan 3:24-26 : " Yahweh TUHAN adalah bagianku, " kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada- Nya.
Yahweh TUHAN adalah baik bagi orang yang berharap kepada- Nya, bagi jiwa yang mencari Dia.
Adalah baik menanti dengan diam pertolongan Yahweh TUHAN. (26 Juni 2012)

17. Tuntutan setiap orang dan keadaan terlalu sering menekan dan mencoba menghancurkan Anda..
Hiduplah dengan iman pada design Tuhan utk Anda bukan pd tuntutan2 itu, ini akan membuat Anda berubah secara permanen dan dalam kesukaan Ilahi. (27 Juni 2012)

18. Ketika Tuhan berjanji kpd kita, IA selalu setia dan tidak pernah lalai utk menepatinya. Tetapi banyak hal dari janji2-NYA sulit kita terima dan nikmati krn kita hampir selalu meragukan kesetiaan-NYA. (28 Juni 2012)

19. Kekalahan bukanlah akhir segalanya. Ini bagian dari kehidupan Чάπƍ jika dilihat dari sudut pandang Чάπƍ tepat akan menghasilkan kedewasaan dan terobosan baru.
Selamat buat Balotelli dan Italia.
Buat tim dan fans Jerman: tetap kuat! (29 Juni 2012)

20. Kapasitas pengaruh kepemimpinan sangat bergantung dr kualitas melayani, kualitas mendengar dan sentuhan ketulusan hati Чάπƍ menjawab kebutuhan.
 (Kristus Yesus bangetz) -- (30 Juni 2012)

(Bulan yang penuh pelajaran iman berharga -- terima kasih utk Yesus Kristus dan istriku yang tercinta)

KEEP SIMPLE, INSPIRING AND IMPACTING!

No comments:

Post a Comment