Search This Blog

Sunday 12 February 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 21

1. Satu-satunya Чάπƍ spesial dan sangat berharga di tahun ϐάƦú ini adalah Kristus Yesus beserta kita! PenyertaanNYA sempurna!! Dan terima kasih Kristus utk wanita bijaksana Чάπƍ KAU anugerahkan dalam hidupku. (01 Januari 2012)

2. Jika Anda memiliki lebih dari satu syarat untuk Sukses, Berhasil, Menang, Sembuh, Utuh, Sempurna maka betapa malangnya hidupmu ini.
Kristus adalah YA untuk semua janji Tuhan!!! dan ini SANGAT LEBIH dari cukup!! (03 Januari 2012)

3. Tidak ąϑά Чάπƍ lebih penting daripada kita mengetahui dengan pasti bahwa kita diampuni dan dikasihi apa adanya, dipuja puji dalam keberhargaan Чάπƍ fenomenal, dimuliakan di tempat yg paling diinginkan dan diimpikan. (04 Januari 2012)



4. Adakah pesan yang lebih membawa sukacita daripada "TUHAN tidak akan pernah lagi mengingat dosa-dosa dan kesalahan kita"
Di dalam Kristus Yesus, ini adalah Fakta Kebenaran!! (Ibrani 10:17)    (06 Januari 2012)

5. Kesadaran akan dosa dan kesalahan setiap waktu dalam setiap sisi hidup kita merupakan pengabaian dari seluruh pesan Kebenaran Perjanjian Baru dan suatu penghinaan pada Karya yang TELAH dikerjakan Yesus Kristus buat kita!! (06 Januari 2012)

6. Status kita di hadapan Tuhan adalah ANAK oleh karena Yesus Kristus, bukan BUDAK!!
tetapi kita SELALU menyadari bahwa diri kita adalah BUDAK dengan merasa tidak layak, tidak berkenan, tidak sempurna, penuh dosa dan kesalahan, tidak kudus, kotor, najis, dsb. (07 Januari 2012)

7. Iman bukanlah tombol ON/OFF untuk menggerakkan Tuhan memenuhi keinginan/kebutuhan sesuai yang kita imani TETAPI Iman adalah MEMPERCAYAI TUHAN yang TELAH menyediakan SEMUA jawaban, kebutuhan2, keinginan2 kita untuk SEGERA terjadi secara fisik di bumi. (08 Januari 2012)

8. Kita menerima berkat bukan karena kita taat, baik, setia, disiplin, rajin berbuat baik, kreatif, bekerja keras, berdoa yang sungguh, iman yang tangguh TETAPI karena WARISAN dari hubungan sedarah dengan Bapa Sorgawi oleh Kristus Yesus. (09 Januari 2012)

9. Setiap hasil dari percaya bahwa hanya karena dengan upaya, kerja keras, kreatifitas, disiplin, perencanaan dan pengelolaan yang matang, strategi yang tepat BUKANLAH berkat tapi UPAH!!
Berkat adalah segala sesuatu yang kita terima HANYA dari apa yang TELAH Kristus KERJAKAN dan kita mempercayai-NYA sehingga bertindak oleh karena PERCAYA itu. (09 Januari 2012)

10. Tuhan tidak akan pernah lagi marah dan atau memberi hukuman bagi setiap orang dalam Kristus Yesus. Bagi setiap orang dalam Kristus Yesus hanya ada SATU kalimat tentang sikap dan tindakan Tuhan dalam menghadapi kita dalam SEMUA KONDISI kita (baik kita gagal, menang, salah mengambil keputusan, putus asa, takut, khawatir,dsb) yaitu "AKU TETAP MENGASIHI KAMU"!!! (10 Januari 2012)

11. Kasih atau cinta sejati tidak lahir dari upaya, kerja keras, kreatifitas, disiplin, romantisme, ide atau gagasan cemerlang, ketaatan, ketekunan, kesetiaan tetapi dari MEMPERCAYAI APA ADANYA.. (11 Januari 2012)

12. Hal paling nyata dari semua pahlawan iman sepanjang sejarah baik dalam Buku Kehidupan maupun tidak adalah mereka semua TIDAK memiliki kemampuan, kualitas, bakat, kejeniusan, kecakapan, pengalaman, displin, kualifikasi sebagai Pahlawan Iman. Mereka semua HANYA punya janji Tuhan: "Aku menyertai kamu senantiasa".
Bukankah Janji Tuhan ini juga untuk kita yang di dalam Kristus??!!!   (11 Januari 2012)

13. Mempercayai bahwa keberhasilan, keselamatan, kesuksesan, kelimpahan, kesembuhan, keutuhan, kesempurnaan, kehidupan, kekuatan di saat menderita, kemerdekaan, kemenangan adalah hasil dari latihan dan disipilin, upaya, kerja keras, kecakapan, hikmat, ketekunan, bakat, pengalaman, doa adalah merupakan bentuk nyata perzinahan rohani dan jasmani. (12 Januari 2012)

14. Iman bukanlah mantra atau jampi rohani untuk menghasilkan apapun.
Iman adalah fasilitas kekekalan yang ditaruh Tuhan dalam kita waktu kita percaya kepada Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat untuk mempercayai-NYA sebagai SUMBER keselamatan, kelimpahan, kesembuhan, keutuhan, kesempurnaan, kekuatan, pemeliharaan, perlindungan dan pertolongan. (13 Januari 2012)

15. Jangan pernah jadikan Kristus Yesus sebagai nomor 1 dalam hidup kita!!!!
Tapi percayalah, terimalah dan terapkanlah fakta kebenaran bahwa Kristus Yesuslah SATU-SATUNYA prioritas, bagian terpenting dan kehidupan sempurna dalam seluruh aspek dan level hidup kita. (14 Januari 2012)

16. Puasa telah menjadi ajang untuk menyogok Tuhan untuk memberi kuasa lebih, mujizat lebih, berkat lebih, lebih kudus, jalan keluar, kesembuhan, pemulihan, kelimpahan TETAPI seharusnya karena manifestasi dari IMAN pada pribadi dan karya Yesus Kristus yang bekerja dengan kuat di dalam kita dimana kasihlah yang mendasarinya, maka kita berpuasa!! (15 Januari 2012)

17. Kita berdoa bukan untuk percaya kepada Tuhan agar semua janji-janji-NYA dapat terjadi pada kita.. Tetapi karena kita mempercayai-NYA maka kita berdoa untuk MENERIMA semua janji2-NYA dan semua warisan-NYA yang memang TELAH TERSEDIA buat kita. (16 Januari 2012)

18. PERCAYALAH kepada Tuhan dalam Kristus Yesus yang memiliki SEMUA hal TERBAIK buat kita, HARAPKANLAH bahwa IA PASTI bertindak untuk kita dan TERIMALAH semua hal yang TELAH kita PERCAYAI dan HARAPKAN itu SEKARANG!! (17 Januari 2012)

19. Bukan dosa membunuh, mencuri, berdusta, berzinah, dsb yang membuat orang masuk neraka TETAPI dosa menolak Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat kehidupan. (18 Januari 2012)

20. Tuhan tidak pernah mengasihi kita karena kita manis, baik, penuh potensi, jenius, rajin, penuh perbuatan baik, dsb.
Ia mengasihi kita apa adanya karena kita adalah buatan tangan-NYA sendiri yang diciptakan dalam Kristus Yesus! (19 Januari 2012)

21. kalau Anda telah meninggalkan Agama Kristen Anda, maka barulah Anda siap masuk pada keintiman yang menyenangkan, sempurna dan utuh dengan Kristus Yesus, Tuhan Pencipta semesta alam, Ayah Sorgawi kita semua. (21 Januari 2012)

22. Tuhan SANGAT tertarik dengan kelemahan, ketakberdayaan serta kebutuhan akan penolong dalam kita untuk bersandar pada kekuatan-NYA daripada sikap percaya diri pada kemampuan diri sendiri. Terkutuklah orang yang mengandalkan kekuatan dan kemampuan dirinya sendiri! (22 Januari 2012)

23. jangan pernah sekalipun untuk meniru hidup Yesus dan apa yang TELAH IA lakukan!! Kita tidak akan pernah dapat menirunya.
Bagian kita, HANYALAH PERCAYA pada Kristus Yesus yang telah tinggal dalam kita untuk memanifestasikan hidup-NYA lewat hidup kita dalam semua aspek hidup kita. (23 Januari 2012)

24. Tuhan tidak lagi menyelamatkan, menyembuhkan, memberkati, memulihkan, memberi kelimpahan hari ini KARENA IA TELAH melakukan semua hal ini melalui Kristus Yesus di Kalvari dan kebangkitan-NYA.
Hari ini kita tinggal PERCAYA untuk menerima SEMUA hal di atas sebagai ANUGERAH oleh IMAN (24 Januari 2012)

25. Semua kutuk, sakit penyakit, kemisikinan, kemandulan, kebodohan dan semua dosa kita, telah ditimpakan didalam Tubuh Yesus, Dia rela mati supaya kita bisa hidup dan menikmati kelimpahan didalam Dia. Pieter Samuel Maengkom (25 Januari 2012)

26. Ketika semua hal di dunia ini yang kita pikirkan dan lakukan membuat stress, tertekan, tegang, frustasi, depresi, maka itu berarti kita TELAH mengabaikan panggilan Tuhan kita untuk BERISTIRAHAT di dalam-NYA, dalam semua aspek hidup ini. (25 Januari 2012)

27. Bersama wanita bijaksana menjalani kehidupan yang penuh warna ini semakin meneguhkan Firman Kristus bahwa hidup ini indah, berharga dan sangat dlayak untuk dijalani.
Selamat datang, masa depan yang gilang gemilang (26 Januari 2012)

28. Berjalan bersama orang-orang yang bijaksana oleh karena kehidupan mereka di dalam Yesus Kristus menjadikan langkah kaki kita ringan, semua kerumitan akan bernama sederhana, di atas karpet merah kebahagiaan, di bawah payung warni warni bernama sukacita, dengan tujuan yang lebih indah dari pelangi bahkan jauh lebih meriah daripada keindahan bintang-bintang di malam hari yang cerah. (27 Januari 2012)

29. Satu-satunya cara Tuhan mendidik, mengoreksi dan mengajar kita hari ini adalah dengan Firman Tuhan oleh Roh Kudus (2 Timotius 3:16-17) ...
jadi berhenti menghakimi Tuhan kita yang baik ini bahwa IA telah menyebabkan kematian, penyakit, musibah, kecelakaan dan sejenisnya untuk mendidik kita!! (28 Januari 2012)

30. Keyakinan dan keinginan adalah apa yang berpusat pada diri kita.
Iman adalah apa saja yang berpusat pada Yesus Kristus dan Karya sempurna-NYA yang TELAH IA kerjakan buat kita.
(31 Januari 2012)

Go Freedom in Jesus Christ!!


Keep Simple, Inspiring and Impacting the World
Pendidik, Inspirator, Pemberdaya
Group Facebook : Manado Community KINGDOM OF GOD

No comments:

Post a Comment