Search This Blog

Friday 3 February 2012

My Diary.... (from my Heart) -- 20

1. Tidak semua orang akan menyukai kita, tidak semua masalah akan terselesaikan, kita akan melakukan banyak kesalahan, kita akan banyak melakukan tindakan bodoh... Bersyukurlah untuk itu semua... itu artinya kita semua membutuhkan Tuhan!!! (1 Desember 2011)

2. Berhentilah untuk berusaha menjadi lebih baik, lebih sempurna, lebih sabar, lebih murah hati, lebih kaya, lebih mempesona, lebih berprestasi, lebih berhasil, dsb. Kita tidak akan pernah mencapainya, kawan!!
Kristus TELAH melakukan semuanya bagi kita, jadi TERIMALAH semuanya itu dari-NYA!! (2 Desember 2011)

 3. Tuhanlah yang empunya nama baik!!
Kita tidak perlu menyusahkan diri kita dengan mempertahankan itu seolah2 itu milik kita. (05 Desember 2011)


4. Siapa dalam Kristus adalah orang2 yang MERDEKA!!

merdeka untuk melakukan kebenaran dan berbuah kebaikan! (06 Desember 2011)


5. Berhentilah berjuang melawan dosa!!
sebab anda tidak akan pernah memenangkan pertempurannya.
Kristus TELAH memenangkannya bagi kita, maka jangan lagi menghina pengorbanan-NYA yang sempurna itu dengan kita mencoba berjuang melawan apa yang TELAH IA taklukan. (07 Desember 2011)

6. sungguh mengherankan melihat banyak org2 yg percaya dalam Kristus, yg telah ditebus olehNYA dgn harga LUNAS terbayar masih tetap saja hidup untuk dirinya sendiri dan bukan pada tujuan dan ambisi Tuhan!! (08 Desember 2011)

7. Di dalam Kristus, tindakan mengaku dosa untuk pengampunan dosa adalah tindakan yang merendahkan karya sempurna-NYA 2000 tahun yang lalu.
seharusnya, sesuai kebenaran, pengakuan kita hanyalah untuk keterbukaan kita kepada Tuhan maupun sesama kita. Hanya Itu!! (12 Desember 2011)

8. Mengenal kasih karunia dan menyadari sepenuhnya KELIMPAHAN yg dikerjakan oleh Kasih Karunia ini dlm hidup kita, tetapi menjadikannya celah dan ajang utk berpesta dlm dosa dan berkubang pada lumpur keinginan2nya adlh sikap dan mental yg sebenarnya belum ditebus oleh Kristus!! (13 Desember 2011)

9. Hidup ini begitu spesial dan sangat indah! Memandang kurang dari ini akan kehidupan ini pastilah akan menurunkan secara drastis kualitas hidup kita. (16 Desember 2011)

10. Ribuan judul buku telah ditulis, dicetak & diterbitkan setiap tahun, ribuan syair lagu telah ditulis sepanjang tahun bahkan ąϑά jutaan syair dan puisi ditulis setiap tahun, tapi tidak akan pernah ąϑά yg menyentuh dan mengubahkan kehidupan jika tidak berbicara tentang Penebus yg Hidup bernama Yesus Kristus! (19 Desember 2011)

11. Keberhasilan, kemenangan, kesuksesan dan berkat bukan bergantung pada kerja keras, kesabaran, ketekunan, kreatifitas dan cemerlangnya kita tetapi bergantung pada apa yang TELAH dikerjakan SEMPURNA oleh Kristus Yesus.
hari ini kita bekerja keras bukan untuk diberkati, tetapi karena kita memiliki kuasa untuk bekerja keras karena kita TELAH DIBERKATI!! (20 Desember 2011)

12. Salah satu kesenangan yang paling buruk adalah selalu merasa diri paling benar dan selalu dapat melihat celah kesalahan ataupun kekurangan dalam diri orang lain. Pesannya selalu sama : orang-orang lain perlu berubah karena saya telah sangat sempurna! (21 Desember 2011)

13. Kita telah bertumbuh menjadi kuat, penuh harapan karena ada pribadi yang mengasihi, menyayangi, merawati, bersedia mendengarkan kita, selalu merangkul dan memberi semangat dikala tidak ada harapan dan jalan keluar... selain Tuhan, ibu kita adalah pribadi yang sangat layak menerima penghargaan dan rasa hormat dari kita.

selamat hari ibu.. love you mom... T_T  (22 Desember 2011)


14. Harapkanlah dan terimalah hal-hal terbaik dari Tuhan kita yang Mahakuat dan Mahabesar!!
jangan pernah merasa cukup berdoa, cukup bersyukur, cukup bahagia, cukup hidup, cukup bersemangat, cukup berdampak.... merasa cukup adalah musuh dari yang TERBAIK yang dari Tuhan kita! (23 Desember 2011)

15. diantara semua orang, akulah yang paling berdosa, supaya Tuhan dalam kekayaan kasih karunia-NYA dan kelimpahan anugerah kebenaran-NYA dapat dinyatakan dalam tubuhku yang fana ini... dan, supaya aku hanya dapat bermegah oleh karena-NYA!
selamat memperingati Natal! (24 Desember 2011)

16. Pujilah Tuhan hai jiwaku, Pujilah nama-NYA yang kudus hai segenap batinku...
sebab dari pada-NYA-lah keselamatan, kebaikan, harapan, inspirasi, kekuatan, keindahan dan masa depan yang gilang gemilang. (28 Desember 2011)

17. Terlalu banyak pesan salah dari mimbar2 yang akhirnya menjadi keyakinan kita tentang apa yang HARUS kita perbuat untuk dapat menyenangkan hati Bapa Sorgawi sehingga kita menjadi seperti anak sulung yang kehilangan warisan utamanya sebagai anak (Luk 15:11-32)

kita lebih banyak terlihat seperti budak daripada sebagai anak, dan ini adalah KEBODOHAN!! (28 Desember 2011)

18. Selama kita selalu berkata "TIDAK" terhadap dosa, pergumulan, penderitaan, kemiskinan, penyakit, kegagalan, kesalahan, tekanan dan masalah, maka selama itu pula kita akan makin terjebak dan terperangkap di dalamnya!!
Kemenangan kita dalam SEMUA area hidup ini HANYA bergantung pada kata "YA" untuk Yesus Kristus!!! (29 Desember 2011)

19. Kita PALING SERING memikirkan resiko negatif dari semua keputusan, tindakan, masalah, tekanan, penyakit yang kita alami. Tahukah Anda entah iman positif atau iman negatif selalu membentuk cara pandang, tindakan dan tentu saja hasil-hasilnya sesuai apa yang kita imani.

Bukankah hanya ada "YA" untuk semua janji Tuhan dalam Kristus?? Kembangkankan iman positif karena Kristus dalam semua area hidup kita dan terimalah kelimpahan-NYA!! (30 Desember 2011)

20. Kemenangan dalam apapun dalam hidup ini (dosa, usaha/bisnis, masalah, penyakit, penderitaan) tidak terletak dari kata "TIDAK" tapi terletak pada Kristus yang adalah "YA" untuk SEMUA janji Tuhan. (30 Desember 2011)

21. hoiiii Tahun ΒάƦú sebentar lagi nich :-)... Bergembiralah, bersukacitalah, berbahagialah dan bersyukurlah karena esok masih ąϑά Tuhan dan IA yg adalah masa depan kita Чάπƍ gilang gemilang akan tetap ąϑά untuk kita!! Ia Alfa dan Omega! (31 Desember 2011)


Keep Simple, Inspiring and Impacting The World
Pendidik, inspirator, pemberdaya

No comments:

Post a Comment